Jonatan Christie dan Pasangan Ganda Bagas/Fikri Melaju ke Final French Open 2023

Jonatan Christie dan Pasangan Ganda Bagas/Fikri Melaju ke Final French Open 2023

pasangan ganda Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, telah berhasil melaju ke babak final-PBSI.id-

PARIS, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Wakil Indonesia kejuaraan bulu tangkis French Open 2023, Jonatan Christie dan pasangan ganda Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, telah berhasil melaju ke babak final.

Kedua wakil Indonesia ini akan bersaing di final French Open 2023 yang akan disiarkan langsung pada Minggu, 29 Oktober mendatang.

Berikut jadwal dan persiapan para wakil Indonesia tersebut. Jonatan Christie akan berhadapan dengan wakil China, Li Shi Feng, dalam laga final French Open.

Sementara itu, Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri akan menghadapi pasangan unggulan ketujuh asal Denmark, Kim Astrup dan Anders Skaarup Rasmussen.

Pertandingan final French Open 2023 akan digelar di Glaz Arena, Rennes, dan dijadwalkan dimulai pada pukul 16.30 WIB. Jonatan Christie akan bermain di pertandingan keempat, sementara Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri akan tampil di laga kelima.

Anda dapat menyaksikan siaran langsung final French Open melalui stasiun televisi nasional. Bagi Jonatan Christie, ini adalah final keempat yang diikuti sepanjang tahun 2023, dan final French Open ini menjadi yang pertama setelah kemenangan di Hong Kong Open pada bulan September lalu.

Jonatan mengungkapkan bahwa perjalanannya menuju final French Open 2023 tidaklah mudah.

"Dalam perjalanan ini, tidak ada yang bisa memprediksi bahwa saya akan kembali ke final. Saya bersyukur kepada Tuhan, yang telah membantu saya melewati semua rintangan ini. Setelah mengalami dua kekalahan di babak pertama dalam dua turnamen dari Chou Tien Chen, saya merasa sangat tertekan," ujar Jonatan.

Atlet Badmintoon tunggal putra itu juga menambahkan dalam French Open ini, saya harus menghadapi [Kenta] Nishimoto di babak pertama, yang selalu menjadi lawan yang sulit bagi saya.

''Tentu berharap bisa memberikan yang terbaik di final, namun saya percaya bahwa hasilnya telah ditentukan oleh Tuhan. Jadi, saya hanya ingin bermain semaksimal mungkin,"ungkapnya dengan nada semangat

Sementara itu, Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri akan menghadapi final kedua berturut-turut setelah sukses di Denmark Open 2023. Pasangan ganda yang dikenal dengan julukan "Bakri" ini bertekad untuk tidak mengulangi kegagalan di final Denmark Open.

"Kami memiliki tekad untuk memberikan penampilan yang lebih baik di final nanti. Kami tidak ingin mengulangi penampilan kurang memuaskan seperti yang terjadi di final Denmark Open," kata Bagas.

Fikri menambahkan pertandingan ini sangat memeras tenaga dan stamina kami, jadi fokus utama kami sekarang adalah pemulihan.

''Kami bangga dengan penampilan kami sepanjang Denmark Open dan French Open, tetapi kami tidak ingin terlalu puas. Kami masih memiliki final yang harus dimainkan besok,"ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: