Customer Gathering, Siloam Jambi Angkat Tema 'Together we Grow'

Customer Gathering, Siloam Jambi Angkat Tema 'Together we Grow'

Dua dokter sebagai pemateri--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Siloam Hospitals Jambi kembali menggelar Customer Gathering tahun 2023.

Mengangkat tema, "Together we Grow", Siloam menghadirkan dua dokter spesialis menjadi pembicara. 

Dimuat dokter yang akan menjadi pembicara adalah dr. Ifo Faujiah Sihite, M. Ked (Ped), SpA , dan dr. Willy Herdy Marpaung, Sp. BA. 

Kegiatan dilaksanakan di Rumah Kito Resort Hotel Jambi, Sabtu (28/10). 

Puluhan relasi Siloam Hospitals Jambi hadir langsung dalam ajang tahunan ini. 

dr. Dini Paramita Defrin, MMRS, Direktur Siloam Hospital Jambi menjelaskan fasilitas - fasilitas andalan yang ada di Siloam Jambi

Salah satu fasilitas andalan yang dimiliki adalah  layanan home care, dimana pasien tidak perlu kerumah sakit tetapi tim dari Siloam lah yang akan hadir langsung kerumah pasien. 

"Dengan fasilitas ini kami akan menghadirkan tim tim terbaik kami kerumah anda," tegas Direktur Siloam Hospital Jambi. 

Customer Gathering adalah kegiatan tahuan yang dilaksanakan Siloam, hal ini selain sebagai ajang silahturahmi juga sebagai ajang Siloam memperkenalkan fasilitas terbaiknya.

Kegiatan ini juga sebagai wadah memberikan informasi khusus dengan tema tema berbeda setiap tahunnya sehingga pengetahuan tentang hal itu semakin baik. 

Dalam Gathering ini, dr. Ifo Faujiah Sihite, M. Ked (Ped), SpA., menjelaskan secara jelas tentang bagaimana tumbuh kembang anak yang baik dan faktor faktor yang mempengaruhinya. 

"Saya sangat senang saat ini perhatian tentang pengetahuan tumbuh kembang anak semakin baik. Hal ini dipengaruhi dengan informasi yang semakin banyak," jelas dr. Ifo

Tetapi dirinya juga mengingat tidak semua informasi yang tersebar itu benar, hal inilah yang menjadikan orang tua harus tetap berhati - hati dalam memilih informasi. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: