Pameran Digital lengkap dengan Promo Berlimpah, Hanya di Honda Virtual Expo

Pameran Digital lengkap dengan Promo Berlimpah, Hanya di Honda Virtual Expo

Pameran Digital lengkap dengan Promo Berlimpah, Hanya di Honda Virtual Expo--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Berikan banyak kemudahan dengan promo berlimpah, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar Honda Virtual Expo Somat (Summit Oto Hemat).

Manager Marketing Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan Sinsen memberikan kemudahan kepada masyarakat Jambi dengan menghadirkan Honda Virtual Expo. Rasakan pengalaman pameran virtual lewat gadget kamu dimanapun dan kapanpun.

Program Honda Virtual Expo kali ini berupa voucher diskon angsuran sebesar Rp 50 Ribu khusus pembelian Honda BeAT, Honda Scoopy dan Honda Genio jadi konsumen bisa hemat hingga Rp 1,750 Ribu lho!

Program ini berlaku dari tanggal 23 – 31 Oktober 2023 dengan syarat dan ketentuan berlaku, support by Summit Oto Finance.

“Jadi bagi kalian yang ingin membeli motor Honda dengan sensasi virtual dan beragam program menariknya, bisa klik link berikut https://hondajambi-expo.com dan jangan lupa masukin kode promo: sinsensof ya” ujar Hendy.

Kepala Cabang Dealer Honda Sinsen Tebing Eki Marnendra mengatakan sebagai informasi, bagi konsumen yang membeli motor di Dealer kami, akan mendapatkan plat profit juga STCK (surat tanda coba kendaraan) secara gratis, dan motor siap untuk digunakan!. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: