Wawako Jambi Resmi Lantik Forum Puspa Kota Jambi

Wawako Jambi Resmi Lantik Forum Puspa Kota Jambi

Wawako Jambi Resmi Lantik Forum Puspa Kota Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Wawako Jambi, Dr. dr. H Maulana, MKM, secara resmi melantik kepengurusan Forum  Partisipasi Publik Untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (Forum Puspa) Kota Jambi periode 2023-2025. Bertempat di ruang aula DPMPPA Kota Jambi, Jumat (27/10) pukul 14.00 Wib.

Kegiatan pelantikan kepengurusan Forum Puspa Kota Jambi dan kegiatan pertemuan koordinasi Forum Puspa Kota Jambi tahun 2023 juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan Perlindungan Anak  (DPMPPA) Kota Jambi  Dra. Hj. Noverintiwi Dewanti, ME, Kepala Dinas DP3AP2 Provinsi Jambi diwakili Kabid Pemberdayaan Perempuan, Ketua TIM Penggerak PKK Kota Jambi, diwakili oleh Wakil Ketua 3, Ketua GOW Kota Jambi atau yang mewakili, Ketua Adat Melayu Kota Jambi, Ketua dan Sekretaris Forum Puspa Kota Jambi beserta jajaran. Beserta para tamu undangan.

Wawako Jambi, Dr. dr. H Maulana, MKM, mengatakan konsep pembangunan yang benar adalah seberapa jauh tingkatan partisipasi publik terhadap apapun usaha untuk mencapai visi, misi, pembangunan Kota Jambi. 

"Oleh karena itu keberadaan Forum Puspa Kota Jambi merupakan bentuk nyata dari partisipasi publik terhadap upaya kesejahteraan perempuan dan anak," ungkapnya.

Ditambahkan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan Perlindungan Anak  (DPMPPA) Kota Jambi  Dra. Hj. Noverintiwi Dewanti, ME, Permasalahan perempuan dan anak semakin kompleks. Pemerintah tidak dapat bekerja sendiri, butuh partisipasi masyarakat dalam untuk mewujudkan kesejahteraan Perempuan dan Anak di lingkup Pemkot Jambi. (yan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: