Gelar Apel Bersama, UIN STS Jambi Peringati Hari Santri 2023

 Gelar Apel Bersama, UIN STS Jambi Peringati Hari Santri 2023

UIN STS Jambi memperingati Hari santri Nasional--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Hari Santri Nasional jatuh pada 22 Oktober 2023. Untuk itu dalam memperingatinya UIN STS Jambi menggelar Apel Bersama.

Dilaksanakan di halaman UPB Kampus I UIN Telanaipura. Dimana bertindak langsung sebagai inspektur upacara adalah Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Dr. Bahrul Ulum,MA.

Ada yang istimewa dalam peringatan hari santri ini, dimana peserta apel yang terdiri dari pimpinan dan civitas akademika UIN STS Jambi mengenakan peci dan sarung bagi laki – laki dan wanita menyesuaikan.


Foto Bersama--

“Apel ini dilaksanakan serentak di lembaga pendidikan keagaman islam, pesantren dan kantor Kementerian Agama,” tegas Dr. Bahrul Ulum,MA.

Bertemakan “Jihad Santri Jayakan Negeri”, Hari Santri Nasional ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan dedikasi para santri sebagai pahlawan pendidikan dan perjuangan kebodohan.


Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Dr Bahrul Ulum, MA., memimpin apel dalam memperingati Hari Santri Nasional--

Dimana pada zaman yang penuh tantangan dan kompleksitas, jihad tidak lagi merujuk pada pertempuran fisik, melainkan pada perjuangan intelektual yang penuh semangat. (uci)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: