Lagi, UIN STS JambiTerima Mahasiswa Internasional Asal Thailand

Lagi, UIN STS JambiTerima Mahasiswa Internasional Asal Thailand

UIN STS Jambi menerima mahasiswa Internasional Asal Thailand--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.IDUIN STS Jambi melalui Centre of International Office (CIAO) kembali menerima mahasiswa internasional. Kali ini berasal dari Thailand.

Kehadiran mahasiswa asal Thailand ini disambut langsung Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. Bahrul Ulum, S.Ag., MA., didampingi Kepala Biro AAKK, Dr. H. A. Munir, MA., Wakil Dekan III FUSA dan Ketua Prodi Manajemen Pendidikan Islam, Rabu (4/10).

“Selamat datang kepada mahasiswa Internasional asal Thailand. Terimakasih sudah memilih UIN STS Jambi sebagai destinasi pendidikannya,” jelas Wakil Rektor III.

Ditambahkannya, para mahasiswa internasional ini akan mendapatkan beasiswa dari Kementerian Agama dengan mengikuti berbagai prosedur seleksi yang ada.

Mahasiswa Internasional asal Thailand ini adalah Anwa Dueramae memilih program studi Pemikiran Politik Islam, Arshad Hayeesamae memilih program studi Ilmu Hadits dan Romli Kaleng memilih program studi Manajemen Pendidikan Islam.


Mahasiswa internasional asal Thailand yang berkuliah di UIN STS Jambi--

Syekh Mustafakama Wan Ya’qub, Sekretaris Bagian Kerjasama Perguruan Tinggi Islam Darul Ma’arif (PETIDAM) Thailand, mengatakan pertemuan ini adalah kali ketiganya hadir di UIN STS Jambi.

“Ini kali ketiga saya ke UIN STS Jambi untuk mengantarkan mahasiswa dari Thailand. Saya berharap ini bisa menjadi bekal yang baik untuk mereka bawa pulang,” jelas Syekh Mustafakama Wan Ya’qub. (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: