Budokai Jambi Gelar Pelatihan Wasit

Budokai Jambi Gelar Pelatihan Wasit

Budokai Jambi Gelar Pelatihan Wasit --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Karateka Perguruan Budokai di Provinsi JAMBI menggelar latihan Gestur/ wasit dan pelatih serta persiapan coaching clinic pada Kamis (26/10) di Kediaman Sensei Bustaman.

Latihan ini sebagai persiapan Kejuaraan  Provinsi dan Festival Karate Budokai " Piala Gubernur Jambi Tahun 2023'' pada 10 November 2023 mendatang. 

Latihan Gestur/ wasit dan pelatih, persiapan coaching clinic. Dikhususkan kepada Yudansha/pemegang sabuk hitam Budokai Jambi.

Dikatakan Sensei Afriansah Ketua Harian Budokai Jambi, dalam pengarahannya mengatakan latihan Gestur/ wasit dan pelatih, persiapan coaching clinic ini dimulai hari ini hingga dua Minggu kedepan.

 "Pelatihan wasit dan pelatih ini diikuti sekitar 24 orang Yudansha/pemegang sabuk hitam Budokai Jambi. Ini adalah suatu upaya untuk meningkatkan kualitas kompetisi," Ungkapnya.

Latihan Gestur/ wasit dan pelatih, persiapan coaching clinic ini, dihadiri Sensei Afriansah, Ketua Harian Budokai Jambi,  Rd. Hartono, wakil Ketua Bidang Organisasi, Binpres Midun Antosa Simbolon, Sensei Bustaman koordinator wasit Budokai Jambi. (yan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: