Peserta Antusias Ikuti Sosialisasi Pencegahan Stunting SKK Migas PetroChina Bersama Pemkab Tanjabbar

Peserta Antusias Ikuti Sosialisasi Pencegahan Stunting SKK Migas PetroChina Bersama Pemkab Tanjabbar

Peserta Antusias Ikuti Sosialisasi Pencegahan Stunting SKK Migas PetroChina Bersama Pemkab Tanjabbar--

KUALATUNGKAL, JAMBIEKSPRES.CO.ID- SKK Migas PetroChina International Jabung Limited bersama Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar sosialisasi GenRe AKSI (Generasi Berencana Akselerasi Konvergensi Stunting) dalam percepatan pencegahan dan penurunan angka Stunting melalui pendewasaan usia anak/remaja.

Kegiatan ini dihadiri, Fauzan Ibrahim, Perwakilan Goverment and Relation Departemen, Marhadi Staf Comdev Jabung, Dinas P3AP2KB, Kepala Bidang Dalduk Ade Rahmawati ST,.ME. Pemerintah Kecamatan dan peserta yang terdiri dari perwakilan 4 desa.

Terlihat, para peserta sangat antusias mengikuti acara tersebut yang digelar di Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjab Barat. Kamis, (26/10) siang 

Ica, Salah seorang peserta dari Kelurahan Tebing Tinggi mengungkapkan bahwa dirinya sangat berterimakasih kepada SKK Migas PetroChina dan Dinas terkait yang telah memberikan materi sosialisasi tentang pencegahan stunting.

"Dengan adanya sosialisasi seperti ini kami remaja tentunya akan lebih berhati-hati dalam menjaga diri dan menghindari penikahan diusia dini salah satu cara pencegahan stunting," ungkapnya.

Hal yang sama juga di sampaikan Siti peserta dari Desa Sungai Keruh mengucapkan terimakasih atas sosialisasi yang telah diberikan serta bantuan dari pihak SKK Migas PetroChina peralatan teknologi tepat guna dapur sehat.

"Ini akan menjadi bekal kami dalam mencegah stunting khususnya anak/remaja diusia dini, kami ucapkan terimakasih atas bantuan alat teknologi tepat guna dapur sehat." Pungkasnya.(Sun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: