Wajah Selebgram Afifah Dicakar Mantan Kekasih Suami, Gara-gara..

Wajah Selebgram Afifah Dicakar Mantan Kekasih Suami, Gara-gara..

Selebgram Afifah dengan muka penuh cakaran, pelaku diduga adalah mantan kekasih suaminya Derry--

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Selebgram cantik, Afifah Riyad membuat kaget warganet karena mengunggah kondisi wajah yang penuh cakaran pada salah satu sisi mukanya.
 
Setelah ditelusuri, rupanya yang menjadi penyebabnya  adalah karena muka Afifah baru saja dicakar, kata Afifah pelaku adalah mantan pacar suaminya Derry.

Kebenaran kejadian juga dipertegas Afifah melalui story akun instagramnya. Katanya, saat kejadian suaminya langsung berusaha membantu dan pasang badan untuk membela.

"Suami aku kemana? Saat perempuan itu mulai nyerang dan teriak suami aku langsung pasang badan dan berdiri," katanya dikutip pada Selasa (24/10/2023).

Namun Gerakan perempuan itu terlalu cepat, rambut Afifah terlanjur dijambak dan ditarik sehingga tubuh Afifah ikut jatuh ke lantai.

Mantan kekasih suaminya itu seperti tak terkendali ia juga dengan cepat mencakar muka Afifah meski Derry sudah berusaha untuk melerai dan melindungi wajah Afifah.

“Suami aku berusaha lindungin kepala dan wajah aku yang dicakar-cakar sama dia," kisah Afifah lagi.

Saat itu suaminya juga sempat meneriaki perempuan itu namun suara keras sang suami tak membuat perempuan itu takut namun malah terus mencakar muka Afifah hingga akhirnya dipenuhi jejak kuku seperti sekarang.  

Suami Afifah bernama Derry Fransakti. Saat menikahi Afifah, Derry merupakan duda beranak satu, sementara yang mencakar muka Afifah ini adalah mantan pacar Derry.

Semula sempat terjadi simpang siur pemberitaan, karena Afifah hanya muncul dengan muka penuh luka dalam unggahan video tanpa menjelaskan kronologinya, sehingga beredar kabar bahwa pelakunya adalah Derry.

Kemudian Afifah mengklarifikasi dan mengatakan pelakunya adalah mantan pacar suaminya.

Kejadian bermula ketika mantan pacar Derry membuat konten yang menyudutkan suaminya. Karena tak nyaman, kemudian Afifah membalas dengan konten dengan text ‘Jangan ajari aku sabar, suami aku masih di sindir terus sama mantannya,”.

Kemudian terjadi komunikasi antara Afifah dan mantan pacar Derry melalui sambungan telpon. Di sambungan telepon mantan Derry mengaku konten yang ia buat memang ditujukan untuk Derry.

Kemudian perempuan itu membuat pengakuan bahwa ia pernah jalan dengan Derry setelah pernikahan Afifah dan Derry. Namun Afifah tak langsung percaya karena ia merasa selalu bersama Derry.

Tanpa ditanya, perempuan itu juga bilang kalau Derry sangat dekat dengannya bahkan juga sering nginap di kos.
Kata Afifah padahal ia tak bertanya apapun tentang masa lalu mereka.  Sempat terjadi perdebatan lainnya hingga akhirnya sambungan telpon ditutup Afifah.  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: