Yuk Kunjungi Informa, Ada Diskon 50%

Yuk Kunjungi Informa, Ada Diskon 50%

Yuk Kunjungi Informa, Ada Diskon 50% --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Informa kembali memanjakan pelanggan setia di akhir bulan Oktober ini. Kali ini Informa menawarkan program spesial bertema

"All Day Sale Discount up to 50% + Ekstra 5% Casback hingga 10%". Dimana promo ini berlangsung sampai dengan 31 Oktober 2023 mendatang.

Sebagai pusat furniture dan aksesories terlengkap di Kota Jambi, Informa memberikan promo spesial di akhir bulan, yang mana promo berlaku baik untuk produk furniture maupun aksesories. "Penawaran istimewa ini bisa di dapatkan oleh pelanggan setia Informa sampai dengan tanggal 31 Oktober 2023. Dan kunjungi lokasi kami yang berada di Mall Jamtos," ujar Nike Ruswita, Asisten Manager Informa Jamtos Jambi.

Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa memanfaatkan fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu Kredit, dan Fasilitas Pembayaran tanpa kartu Kredit menggunakan DanaKini dengan Program Bunga sangat ringan 0,99%.

Dapatkan juga Harga Khusus Live streaming Instagram @informa.jambi pemesanan online via Whatsapp Store : 0823 7751 5654 dengan kemudahan pembayaran menggunakan Qris, Virtual Account, maupun transfer. (*/kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: