Informa Tawarkan Diskon 50%, Cash Back 10% dan Hadiah Langsung

Informa Tawarkan Diskon 50%, Cash Back 10% dan Hadiah Langsung

Informa Tawarkan Diskon 50%, Cash Back 10% dan Hadiah Langsung --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Hai Sobat Informa, memasuki Weekend ke 3 bulan Oktober, Informa kembali memberikan penawaran spesial bertema "Wow Sale Discount Up To 50% + Cash Back Hingga 10% dan Hadiah Langsung". Dimana promo berlangsung sampai dengan 31 Oktober 2023 Khusus Produk Furniture.

Assisten Manager, Nike Ruswita mengatakan, sebagai fusat furniture dan aksesories terlengkap untuk hunian dan bisnis, Informa Jambi memberikan penawaran istimewa. Khususnya bagi para pelanggan setia Informa untuk mendapatkan kebutuhan furniture berkualitas dengan penawaran hemat tanpa mengeluarkan budget berlebih

"Tidak hanya mendapatkan penawaran menarik dari produk furniture, Sobat Informa juga bisa menikmati promo promo spesial dr Produk Accesories Extra Discount sd 10%. Discount sd 70%, Produk Pasti Termurah, Buy 1 Get 1, Spesial Price dan masih banyak lagi," sebutnya.

Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa memanfaatkan fasilitas cicilan 0%hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit, dan fasilitas pembayaran tanpakartu kredit menggunakan DanaKini dengan program bunga sangat ringan0,99%.

Dapatkan juga Harga Khusus Live streaming Instagram @informa.jambi pemesanan online via Whatsapp Store : 0823 7751 5654 dengan kemudahan pembayaran menggunakan Qris, Virtual Account, maupun transfer. (*/kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: