Dalam Rangka Pengabdian Akabri 91, Kapolda Jambi Lepas Bakti Sosial 5.000 Paket Sembako

Dalam Rangka Pengabdian Akabri 91, Kapolda Jambi Lepas Bakti Sosial 5.000 Paket Sembako

Dalam Rangka Pengabdian Akabri 91, Kapolda Jambi Lepas Bakti Sosial 5.000 Paket Sembako --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Dalam rangka mensyukuri pengabdian selama 32 Tahun, alumni Akabri 1991 dengan bukti nyata peduli terhadap masyarakat. 

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono melakukan kegiatan Bakti Sosial (baksos) dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat. 

Pelepasan kegiatan baksos ini dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono di lapangan Mapolda Jambi, Selasa (17-10).

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono mengatakan pihaknya melepas beberapa kendaraan yang mengangkut sembako untuk diberikan kepada masyarakat. 

Adapun jumlah sembako yang diberikan sebanyak 5.000 paket yang berisikan beras, gula, minyak sayur, mie dan lainnya. 

"Mudah-mudahan ini menjadi kepedulian kami dan tentunya bisa diterima dan dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat," ujarnya. 

Ribuan sembako ini akan diberikan untuk masyarakat yang berada di Kota Jambi, Muaro jambi, tanjab barat, tanjab Timur dan Batanghari. 

Kapolda Jambi menambahkan kegiatan baksos ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia oleh alumni Akabri 1991.

Kegiatan ini nantinya dilanjutkan pada 21 Oktober 2023 dengan bakti kesehatan, sunatan massal, donor darah, penanganan stunting dan pelayanan kesehatan lainnya. 

"Kegiatan puncak pada tanggal 21 Oktober dipusatkan di Malang, untuk di Jambi akan diadakan Ratu convention Center," tandas alumni Akabri 1991 ini.(Raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: