Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Senin 16 Oktober 2023

Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Senin 16 Oktober 2023

--

JAMBI,JAMBIEKSPRES.CO.ID- Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Senin 16 Oktober 2023.

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Ada banyak berita menarik di koran Jambi Ekspres edisi hari ini. Diantaranya terkait adanya formasi PPPK yangf tidak terisi pada jalur khusus disabilitas, umum dan khusus.

Belasan penonton jadi korban offroad yang digelar di Sungai Gelam karena mobil salah satu peserta lepas kendali dan hasil MotoGP Mandalika menjadi ajang Bagnaia unjuk kebolehan berhasil menjadi juara MotoGP Mandalika 2023.

Ada berita di Metropolis diantaranya target beroperasinya jalan khusus batubara molor menjadi Maret 2024 mendatang. Dewan minta segera dicabut kabel telekomunikasi yang semrawut dan infrastruktur STQH tingkat Nasional di Jambi rampung.

Di halaman Politik ada berita terkait adanya foto Prabowo-Gibran bertebaran di Jambi, Hanura Jambi optimis kembalikan kursi Senayan dan Jokowi meminta memilih Capres-Cawapres jangan grasa-grusu.

Untuk halaman Buser ada berita terkait dua pelaku pembunuhan di Batanghari dibekuk di Sumsel, Polisi akan periksa saksi terkait kasus perselingkuhan Dinar Candy dengan pengusaha asal Jambi dan warga Kerinci hilang saat mencari sayur.

Dan banyak berita lainnya. Semua berita-berita menarik, dari halaman utama hingga halaman akhir, bisa diakses melalui koran hybrid sebagai berikut:

Klik : Baca Koran Hari Ini

Harian Pagi Jambi Ekspres sebagai koran paling banyak dibaca di Provinsi Jambi, bisa diperoleh di loper-loper terdekat atau berlangganan dengan menghubungi Bagian Pemasaran Jambi Ekspres Telpon: 0813-6610-1018.

Selain itu, Koran Jambi Ekspres kini juga terbit versi hybrid BacaKoran, koran tapi online yang bisa diakses dari mana saja dan kapan saja di seluruh dunia.

Jadi, kini membaca Koran Jambi Ekspres bisa lebih mudah, di mana saja dan kapan saja. (akt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: