Warga Kerinci Hilang Saat Mencari Sayur, Tim Gabungan Lakukan Pencarian

Warga Kerinci Hilang Saat Mencari Sayur, Tim Gabungan Lakukan Pencarian

Warga Kerinci Hilang Saat Mencari Sayur, Tim Gabungan Lakukan Pencarian --

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID– Seorang warga desa Suko Pangkat, Kecamatan Gunung Kerinci, kabupaten Kerinci, dikabarkan hilang, sejak Jumat (13/10/2023) lalu. Warga pun telah melakukan pencarian sampai Minggu (15/10/2023). Namun, belum ditemukan.

Informasi yang diperoleh, warga Suko Pangkat, kecamatan Gunung Kerinci, yang hilang pada Jum’at (13/10/2023), sekira pukul 17.00 wib saat melakukan pencarian sayur pakis di kebun.

Camat, Gunung Kerinci, Rifdi, saat dikonfirmasi pada Minggu (15/10/2023), membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan warga yang hilang saat mencari sayur Pakis di kebun, tapi sampai sore tidak kunjung pulang.

“Ya warga Suko Pangkat atas nama Sutiyem 50 tahun, sudah 3 hari belum ditemukan. Tim gabungan tadi pagi dari Basarnas, TRC BPBD, masyarakat, Polsek dan Koramil beserta tim dr kecamatan melakukan pencarian namun belum ditemukan,” jelasnya.

Dari keterangan yang diperolehnya, nenek yang hilang saat mencari sayur sore Jumat sekitar jam 14.30 wib mencari sayur pakis di dekat kebun. “Kemudian sekitar pukul 17.00 wib masih ada warga yg bertemu dgn korban tapi sampe saat ini belum ditemukan dan balik ke rumah,”ujarnya.(hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: