Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Jumat, 13 Oktober 2023

Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Jumat, 13 Oktober 2023

--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Jumat, 13 Oktober 2023.

Ada banyak berita menarik di koran Jambi Ekspres edisi hari ini. Diantaranya banyak pendaftaran PPPK luar daerah yang mendaftar di Kota Jambi dan berita terkait Pansel verifikasi berkas pendaftar KPU.

Kemudian berita ibu muda terdakwa pencabulan 17 anak divonis 11 tahun penjara dan berita tentang eks Mentan RI Syahrul Yasin Limpo yang resmi ditahan KPK.

Pada halaman Metropolis ada berita dua minggu warga telah kesulitan air bersih, karena sumur kering dan air PDAM tidak normal.
BIN dan KPK ikut meneliti terkait Pj Walikota dan Bupati dan jalan dampak IPALD mulai dirapikan dengan mendistribusikan 700-800 ton aspal.

Lalu di halaman Politik ada berita Parpol pendukung Anies-Muhaimin dukung Sy Fasha sebagai Ketua Pemenangan, Gibran dinilai layak damping Prabowo dan KPU memastikan pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan lancar.

Kemudian di halaman Buser terkait berita artis Dinar Candy dilaporkan ke Polda karena diduga selingkuh dengan suami orang serta berita tentang perempuan yang meninggal di Merangin teman dekat korban ditetapkan sebagai tersangka dan Polisi ringkus 3 palaku begal di bawah umur.

Dan banyak berita lainnya. Semua berita-berita menarik, dari halaman utama hingga halaman akhir, bisa diakses melalui koran hybrid sebagai berikut:

Klik : Baca Koran Hari Ini

Harian Pagi Jambi Ekspres sebagai koran paling banyak dibaca di Provinsi Jambi, bisa diperoleh di loper-loper terdekat atau berlangganan dengan menghubungi Bagian Pemasaran Jambi Ekspres Telpon: 0813-6610-1018.

Selain itu, Koran Jambi Ekspres kini juga terbit versi hybrid BacaKoran, koran tapi online yang bisa diakses dari mana saja dan kapan saja di seluruh dunia.

Jadi, kini membaca Koran Jambi Ekspres bisa lebih mudah, di mana saja dan kapan saja. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: