Lupa Cabut Kunci, Motor Milik Karyawan Home Credit Raib Digondol Maling

Lupa Cabut Kunci, Motor Milik Karyawan Home Credit Raib Digondol Maling

Lupa Cabut Kunci, Motor Milik Karyawan Home Credit Raib Digondol Maling--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Aji, seorang karyawan Home Credit menjadi korban pencurian kendaraan bermotor (curanmor) pada Selasa (10/10) kemarin sekira pukul 14.52 WIB.

Aksi pencurian ini terjadi di salah satu toko Home Credit, kawasan Simpang IV Sipin, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, tepatnya di toko samping Mall Jamtos.

Aksi pelaku tersebut terekam kamera CCTV toko. Terlihat, pelaku mengenakan celana pendek berwarna putih dan kaos hitam.

Dalam rekaman CCTV juga terlihat, pelaku dengan santainya membawa sepeda motor korban ke arah Nusa Indah, Simpang Rimbo, Kota Jambi.

Aji mengatakan, dirinya baru menyadari bahwa sepeda motor miliknya telah hilang pada pukul 15.15 WIB sore.

Diketahui, sepeda motor Honda Scoopy milik korban tersebut terparkir di depan ruko dengan keadaan kunci kontak tertinggal di kendaraan.

"Kejadiannya siang. Dari rekaman CCTV kejadian itu jam 14.52 WIB, kuncinya tertinggal di motor. Saya baru sadar jam 15.15 WIB," ungkapnya, Rabu (11/10).

Atas kejadian tersebut, korban langsung melaporkan hal itu ke Polsek Kotabaru untuk ditindaklanjuti.

"Saya sudah masukkan laporan ke Polsek Kotabaru jam 17.00 WIB sore kemarin, tapi untuk tindak lanjutnya belum ada kabar dari Polsek," pungkas Aji.

Sementara itu Kapolsek Kota Baru Kompol Pamenan membenarkan kejadian tersebut dan korban sudah membuat Laporan Polisi (LP).

" Sudah buat laporan kemarin jam 17.00 Wib, kejadian di Parkiran motor depan toko elektronik , kuncinya tertinggal di motor," katanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: