DPC Gerindra Tanjab Barat Nilai Gibran Lebih Layak Dampingi Prabowo

DPC Gerindra Tanjab Barat Nilai Gibran Lebih Layak Dampingi Prabowo

Prabowo dan Gibran--

KUALATUNGKAL, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Melihat animo masyarakat yang tinggi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat terhadap Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi bakal calon Wakil Presiden (cawapres) Prabowo Subianto.

DPC Gerindra Tanjung Jabung Barat sangat mendukung jika pasangan Prabowo dan Gibran dinilai sangat pantas bersanding pada tahun 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh ketua DPC Gerindra Tanjung Jabung Barat Faizal Riza saat acara Rapimcab dengan agenda konsolidasi DPC Gerindra menuju kemenangan Prabowo. 

"Dalam konsolidasi Rapimcab DPC Gerindra Tanjab Barat mengusulkan dan mendukung Prabowo berpasangan dengan tokoh muda kita Gibran rakabuming Raka," ujar Faizal Riza yang juga wakil ketua DPRD Provinsi Jambi.


ketua DPC Gerindra Tanjung Jabung Barat Faizal Riza--

Kata dia sosok Gibran dinilai layak menjadi cawapres 2024 mendatang maka dari itu DPC Gerindra Tanjab Barat all out akan memenangkan pasangan tersebut.

"Gibran pemimpin muda layak menjadi cawapres Prabowo kita mendukung. Hal ini tentu melihat arus bawah Yang juga kuat menginginkan pasangan Prabowo - Gibran," ungkapnya.

Menurutnya Gibran layak menjadi cawapres karena memiliki karakter yang ideal. DPC Gerindra Tanjung Jabung Barat sendiri mengusulkan agar pasangan Prabowo Gibran dipertimbangkan melihat aspirasi yang kuat.

"Rapimcab ini dilaksanakan untuk meningkatkan solidaritas antara kader dan simpatisan dalam rangka memenangkan Prabowo sebagai presiden dan bisa memenangkan pemilu 2024 mendatang," katanya.

Untuk itu hasil rekomendasi dan dukungan yang diberikan oleh DPC Gerindra Tanjung Jabung Barat, saat ini sudah disampaikan kepada ketua DPD Gerindra Provinsi Jambi agar langsung disampaikan kepada bapak Prabowo.

"Kita sudah sampaikan kepada bapak Sutan adil Hendra selaku ketua DPD Gerindra Provinsi Jambi dan meminta agar hasil Rapimcab DPC Tanjab Barat disampaikan langsung kepada bapak Prabowo, kita harapkan rekomendasi kami menjadi salah satu pembahasan agar ditindak lanjuti," demikian katanya.(Sun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: