Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Selasa 10 Oktober 2023

Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Selasa 10 Oktober 2023

--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Selasa 10 Oktober 2023.

Ada banyak berita menarik di koran Jambi Ekspres edisi hari ini. Diantaranya pendaftaran PPPK di Pemrov Jambi melebihi kuota farmasi, sekat kanal membantu Karhutla di Jambi dan cuaca panas masyarakat Jambi harus waspadai stres.

Pada halaman Metropolis ada berita hujan yang mengguyur Jambi menyebabkan berkurangnya kabut asap, DPRD Kota Jambi rahasiakan usulan 3 nama Pj Walikota Jambi yang diusulkan ke Kemendagri dan soal lahan stadion di Pijoan YPJ kalah di pengadilan.

Lalu di halaman Politik ada berita Bacaleg Kerinci Dapil 4 Bersaing Ketat, Masnah Nyaleg DPR lewat PAN dan Gibran makin mengemuka damping Prabowo.

Kemudian di halaman Buser terkait berita Polisi tetapkan 6 tersangka terkait kasus penganiayaan di Lapas yang menyebabkan tahanan meninggal dunia. Aparat amankan 16 orang terkait pemuda yang terlibat tawuran.

Dan banyak berita lainnya. Semua berita-berita menarik, dari halaman utama hingga halaman akhir, bisa diakses melalui koran hybrid sebagai berikut:

Klik : Baca Koran Hari Ini

Harian Pagi Jambi Ekspres sebagai koran paling banyak dibaca di Provinsi Jambi, bisa diperoleh di loper-loper terdekat atau berlangganan dengan menghubungi Bagian Pemasaran Jambi Ekspres Telpon: 0813-6610-1018.

Selain itu, Koran Jambi Ekspres kini juga terbit versi hybrid BacaKoran, koran tapi online yang bisa diakses dari mana saja dan kapan saja di seluruh dunia.

Jadi, kini membaca Koran Jambi Ekspres bisa lebih mudah, di mana saja dan kapan saja. (kta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: