ODGJ Berbaring di Jalan Pattimura, Ganggu Lalu Lintas

ODGJ Berbaring di Jalan Pattimura, Ganggu Lalu Lintas

Aksi ODJ yang berbaring di aspal Jalan Pattimura mengganggu pengguna jalan lewat dan sebabkan macet--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID– Seorang pria dalam gangguan jiwa (ODGJ) berbaring di tengah jalan mengakibatkan arus lalu lintas macet di Jalan Patimura pada Jum’at (06/10) sekitar pukul 14.47 WIB.

Aksi pria ODGJ dengan stelan celana jeans tanpa baju dan menenteng kantung belanjaan berwarna hijau tersebut, berbaring ditengah jalan membuat para pengendara yang melintas tak berani melintas.

“Heee kami dak berani lewat,” kata perempuan muda yang mengendarai sepeda motor matic.

Dari video yang didapat Jambi Ekspres, terlihat sejumlah bapak-bapak yang usai menunaikan salat Jum’at berusaha memindahkan ODGJ tersebut ke pinggir jalan. Namun tindakan itu mendapatkan perlawan dari pria ODGJ tersebut.

“Orang gilo tu, dak tau dari mano,” kata salah satu warga disekitar lokasi.

Selain berbaring ditengah jalan, pria ODGJ juga melakukan gerakan bela diri dan menyeberang jalan dibagian jalur lain. Sempat hampir tertabrak truk boks yang sedang melintas, beruntung sopir truk dapat mengerem dan memilih jalur pinggir. Namun pria ODGJ tersebut memukul mobil bok yang hampir menabraknya.

Tidak selang lama, pria ODGJ dengan membawa kantung hijaunya berjalan ditengah jalan menuju arah simpang Rimbo meninggalkan lokasi sehingga arus lalu lintas kembali normal. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: