Sinergi Bagi Negeri, Sinsen Gelar Aksi Donor Darah

Sinergi Bagi Negeri, Sinsen Gelar Aksi Donor Darah

Chief Operating Officer (COO) PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Bpk Tony Attan turut mendonorkan darah dalam kegiatan CSR Donor Darah Rutin Sinsen pada Sabtu, 07 Oktober 2023 di Dealer Honda Sinsen Pal 6.--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID– Berlokasi di Dealer Honda Sinsen Pal 6, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi kembali menggelar kegiatan CSR donor darah rutin. (07/10)

Kegiatan ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) yang turut mengundang masyarakat umum, community/club sepeda motor Honda dan juga relasi seperti perwakilan finance company, Dealer Honda dan awak media yang selama ini telah terjalin hubungan dengan baik, serta seluruh karyawan/ti.

Public Relations Sinsen Ajeng Tria mengatakan dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, kegiatan donor darah yang digelar ini merupakan bagian dari aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) dari Honda Sinsen didasari oleh kesadaran pentingnya donor darah bagi kesehatan, serta kesadaran karyawan dan seluruh stakeholder yang ada untuk lebih memiliki kepedulian membantu sesama.

Kegiatan ini telah Sinsen selenggarakan secara rutin dan sudah yang ke-19 kalinya. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga kesehatan karyawan/ti Sinsen, finance company, Dealer Honda, klub motor Honda dan masyarakat umum.

“Selain membantu orang lain yang membutuhkan, donor darah sangat bermanfaat bagi tubuh kita contohnya seperti mengurangi risiko penyakit jantung, membakar kalori, menurunkan risiko kanker, pikiran lebih stabil, serta menurunkan kolestrol” ujar Ajeng.

Setelah mendonorkan darah, pendonor disediakan bubur kacang hijau, telur rebus, pop mie, snack sehat, vitamin serta susu sebagai asupan untuk membantu produksi kembali darah segar.

“Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini. Kami berharap untuk ke depannya kegiatan sosial ini terus dilakukan dan dapat bermanfaat bagi orang banyak, tentunya juga kegiatan ini dapat mempererat rasa persaudaraan dan kebersamaan kita sesama manusia” tutup Ajeng. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: