MMKSI Hadirkan Program OCTOCLEAN, Berikan Kemudahan Perawatan Kendaraan Konsumen

MMKSI Hadirkan Program OCTOCLEAN, Berikan Kemudahan Perawatan Kendaraan Konsumen

OTOMOTIF : Sambut bulan Oktober MMKSI hadirkan program OCTOCLEAN, guna memberikan kemudahan perawatan kendaraan konsumen--

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hadirkan program baru di Bulan Oktober 2023.

MMKSI menghadirkan penawaran diskon suku cadang dan chemical melalui program “OCTOCLEAN Campaign” yang berlangsung pada 1-31 Oktober 2023.

Program ini dimaksudkan untuk memudahkan komsumen dalam menjaga kenyamanan berkendara dan menjaga peforma kendaraannya secara optimal.

Suku cadang dan chemical yang mendapatkan diskon special selama periode “OCTOCLEAN Campaign” yaitu element air cleaner diskon 10%, air refresher assy diskon 5%, spark plug diskon 10%, gasoline fuel system cleaner diskon 10% hingga fuel filter diskon 5%.

Sebagai pelayanan maksimal untuk pengguna mobil Mitsubishi Motors, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan dukungan uji emisi gratis, terkait kebijakan pemerintah guna mengurangi polusi di wilayah Jakarta. Hal ini sejalan dengan peraturan tentang emisi kendaraan bermotor yang sudah mulai diterapkan PERGUB No. 66 Tahun 2020 di mana kendaraan bermotor yang telah berusia 3 tahun atau lebih wajib lolos uji emisi.

Untuk mendapatkan bantuan dan informasi layanan Mitsubishi Motors di Indonesia secara menyeluruh, pelanggan dapat mengakses: Mitsubishi Motors Customer Care di nomor telepon 0804-1-300-300, atau

Layanan asisten virtual berbasis chat, MIRA, melalui WhatsApp https://bit.ly/MIRAWhatsapp , atau nomor 0811-130-1300. (*/kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: