Saldo S-Pay Habis, Top Up Melalui Bank Jambi Mobile

Saldo S-Pay Habis, Top Up Melalui Bank Jambi Mobile

Saldo S-Pay Habis, Top Up Melalui Bank Jambi Mobile --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Ingin bertransaksi namun saldo Shopee Pay (S-Pay) habis, gunakanlah Bank Jambi Mobile untuk melakukan top up.

Plt. Dirut Bank Jambi, H. Khairul Suhairi, S.E.,M.M mengatakan, top up S-Pay ini sudah dapat dilakukan nasabah Bank Jambi sejak 9 September lalu.

"Bank Jambi Mobile memudahkan transaksi hanya dalam genggaman saja," kata Plt. Dirut Bank Jambi, H. Khairul Suhairi, S.E.,M.M kemarin.

Hingga saat ini fitur Bank Jambi Mobile semakin bersaing dengan diluncurkannya fitur shopeepay di samping fitur top up yang telah ada sebelumnya yakni top up Gopay. Pihaknya akan terus menjalin kerjasama dengan e-Commerce yang lain.

"Artinya keberadaan Bank Jambi Mobile pun dapat mengikuti perkembangan teknologi saat ini, terlebih dalam melakukan transkasi masyarakat pun lebih menggunakan QRIS," jelasnya.

Selain top up, untuk menunjang gerakan Tim Percepatan Digitalisasi Daerah (TP2D), Bank Jambi pun akan segera meluncurkan pembayaran PBB Kota Jambi melalui Indomaret. Sehingga masyarakat yang ingin melakukan pembayaran PBB bisa langsung mendatangi Indomaret terdekat.

"Ini untuk lebih memudahkan masyarakat melakukan pembayaran PBB, apalagi banyak sekali Indomaret di beberapa wilayah di Kota Jambi," terangnya.

Kemudahan yang diberikan Bank Jambi dalam peningkatan digitalisasi, seiring dengan makin berkembangnya teknologi hingga kepelosok desa. Untuk itu kemajuan teknologi pun harus ditopang dengan memberikan kemudahan layanan kepada masyarakat luas.

"Sekarang sudah era digital, kami pun melakukan transformasi digital disegala lini, untuk nasabah setia bank jambi silahkan nantikan fitur-fitur bank jambi mobile berikutnya" tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: