Kelurahan Dusun Bangko Gelar Monev Kegiatan 2023

Kelurahan Dusun Bangko Gelar Monev Kegiatan 2023

Kelurahan Dusun Bangko Gelar Monev Kegiatan 2023--

BANGKO, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Kelurahan Dusun Bangko Kecamatan Bangko, menggelar monitoring dan evaluasi (Monev) terhadap sejumlah kegiatan Kelurahan Dusun Bangko 2023, di Aula Kantor Lurah Dusun Bangko, Kamis (05/11).

Tampak hadir pada Monev tersebut, Camat Bangko Edy Suprapto, para ketua organisai kemasyarakatan, para pejabat di jajaran Kantor Kelurahan Dusun Bangko dan pejabat Kantor Camat Bangko.

Camat Bangko saat membuka Monev mengatakan, kegiatan monitoring dan evaluasi kegiatan 2023 merupakan tugas Pemerintah Daerah melalui Kecamatan Bangko, untuk melihat progres pengerjaan suatu kegiatan.

‘’Mari kita bersama-sama mengevaluasi kegiatan yang bersumber dari dana bantuan Provinsi Jambi, melalui kabupaten salah satunya kegiatan pemberdayaan masyarakat dan pembangunan sarana dan prasarana,’’ujar Camat dibenarkan Lurah Dusun Bangko.

Dijelaskan Camat, untuk kegiatan pemberdayaan masyarakat yang dikerjakan oleh organisasi masyarakat itu, sudah berjalan sebagaimana mestinya. Kita harapkan apa yang telah dibangun dapat cepat dimanfaatkan.

Camat mengajak Lurah Dusun Bangko dan perangkat keluarahan untuk tidak bosan-bosan mengawasi pekerjaan fisik tersebut, sehingga hasilnya akan lebih maksimal dan bisa tahan lama.

Usai melakukan Monev tersebut, seluruh tim baik dari Kantor Lurah Dusun Bangko maupun dari Kantor Camat Bangko langsung turun ke lapangan, memantau dan melihat langsung dari kegiatan fisik yang dilakukan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: