Yuldi Herman Nyatakan Siap Maju Pilkada Kerinci 2024

Yuldi Herman Nyatakan Siap Maju Pilkada Kerinci 2024

Yuldi Herman Nyatakan Siap Maju Pilkada Kerinci 2024--

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Pasca tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dimajukan dejumlah nama saat ini mulai digadang-gadang sebagai Bakal Calon Bupati Kerinci 2024 mendatang. Selain itu tokoh-tokoh senior dan sejumlah nama tokoh muda juga mulai bermunculan meramaikan bursa Bakal Calon Bupati Kerinci. 

Ada beberapa kader Partai Politik saat ini, selain mempersiapkan Caleg untuk maju di Legislatif juga siap untuk maju di Pilkada Kerinci 2024.

Satu di antaranya adalah Yuldi Herman, anggota DPRD Kerinci dua periode yang saat ini juga menjabat pimpinan DPRD Kerinci. Saat dikonfirmasi Yuldi dengan berani menyampaikan kesiapannya ikut menjadi kontestan pada kontestasi Pilkada Kerinci.

Politisi ulung di kabupaten Kerinci memiliki sepak terjangnya di dunia politik tidak diragukan lagi, salah satunya mengantarkan dua periode Bupati Kerinci.

Yuldi Herman, Pimpinan DPRD Kerinci yang juga Politisi PAN Kerinci, dengan gamblang menyampaikan siap ikut bertarung pada kontestasi Pilkada yang akan dilaksanakan pada September 2024.

“Ya, saya siap maju untuk calon Bupati 2024, saya juga sudah komunikasi dengan pak Bupati Kerinci juga,” kata Yuldi yang juga Ketua PSSI Kerinci

Bahkan, kata Yuldi Herman, dirinya pun mengakui telah melakukan koordinasi dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan untuk maju di Pilkada Kerinci. “Kita sudah minta restu dengan pak Ketum Zulkifli Hasan,”sebutnya.

Meski dirinya sudah ada lampu hijau dari Zulkifli Hasan, dirinya tetap akan menunggu hasil survei tertinggi dari Internal Partai, karena ada beberapa kader PAN dikabarkan akan maju di Pilkada Kerinci. “Semua kader memiliki peluang yang sama untuk maju menjadi kontestan. Kita sepakat hasil survei tertinggi nantinya,” pungkasnya.(hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: