Mitra Bangunan Buka Cabang ke-2 di Jambi, Hadir dengan Berbagai Promo Menarik

Mitra Bangunan Buka Cabang ke-2 di Jambi, Hadir dengan Berbagai Promo Menarik

Sambutan Asan Selaku GM Mitra Bangunan Supermarket--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Mitra Bangunan Supermarket membuka cabang ke 2 di Kota Jambi, dan secara nasional ini merupakan Cabang Ke 9 Mitra Bangunan.

Untuk cabang Mitra Bangunan Supermarket lainnya ada di daerah Cikarang, Cibubur, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Lubuk Linggau.

Lokasi cabang ke 2 di Jambi tepatnya berada di kawasan Selatan Kota Jambi yaitu Jalan Kol Pol M Taher 53, Pakuan Baru, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi.

Tempat Mitra Bangunan yang ke-2 ini tidak jauh dari Stadion Persijam.

Mitra Bangunan Supermarket merupakan ritel bahan bangunan terlengkap dengan harga yang kompetitif dan tentunya sangat terjangkau. Mengusung konsep one stop shopping, ritel ini telah mendapatkan kepercayaan yang cukup luas dari konsumen.


Ceremony Pemotongan Pita--

Asan Selaku GM Mitra Bangunan Supermarket Jambi mengatakan, kehadiran Mitra Bangunan yang pertama di Kota Jambi belum dirasakan oleh seluruh masyarakat Kota Jambi. Lebih lanjut ia mengatakan dengan hadirnya Mitra Bangunan di lokasi ini di harapkan bisa menjangkau masyakarat luas lagi.

"Dengan semakin dekatnya Mitra Bangunan di masyarakat, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan bahan bangunan yang berkualitas dan transparan serta harga yang kompetitif," jelas Asan, Jumat (29/9).

Sementara  Sahrudi selaku Asisten Store Manager, mengatakan tidak hanya seremonial Grand Opening saja, namun juga banyak promo menarik dan tentunya ada hadiah langsung bagi konsumen yang berbelanja selama periode promo berlangsung dengan syarat dan ketentuan yang ada.

"Periode promo ini berlangsung dari hari Jumat, 29 September 2023 hingga Minggu 8 Oktober 2023. Yang hanya berlaku untuk di Mitra Bangunan Supermarket Cabang Kedua di Kota Jambi", papar Sahrudi.


Hadir dengan Berbagai Promo Menarik--

Promo ini sendiri memiliki syarat dan ketentuan seperti Minimal Belanja 6,5 Juta akan mendapatkan Hadiah Langsung 0,5 Gram Logam Mulia dengan Kategori dan Brand tertentu.

Untuk kategori dan brand tertentu seperti kategori cat ada Ready Mix & Tinting, Tirta Kencana Tata Warna, Nusa Sarana Indonesia, Jotun Indonesia, Propan Raya dan Rajawali Hiyoto (Premio/Sanlex). Untuk Kategori dan brand Plumbing itu ada Stuchi, Enchanting, Paloma, Valpra, Keren & Levine, Wasser dan American standard. Untuk Katergori sanitary ada American Standard. Kategori Hardware seperti Paloma, Dumont, Beleza, Eva Mab (tidak termasuk viesman) dan Dekkson

"Selain Promo tersebut, tentunya ada promo lain juga yang tidak kalah menarik untuk Masyarakat Kota Jambi yang ingin segera berbelanja di Mitra Bangunan Supermarket," urainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: