Beli New Honda PCX160 Sekarang, Dapatkan Voucher Diskon!

Beli New Honda PCX160 Sekarang, Dapatkan Voucher Diskon!

Beli New Honda PCX160 Sekarang, Dapatkan Voucher Diskon! --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID– Seperti yang diketahui New Honda PCX160 hadir dengan warna yang semakin mewah masa kini, eksklusif, dan gagah dilengkapi dengan beragam fitur unggulan terbaik yang mampu memberikan kebanggaan ketika berkendara.

Spesialnya di bulan ini, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi memberikan program menarik khusus matik besar Honda satu ini.

Manager Marketing Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan bekerjasama dengan seluruh jaringan Dealer resmi sepeda motor Honda di Provinsi Jambi, kami memberikan program spesial berupa voucher diskon sebesar Rp 444 Ribu, jadi konsumen cukup bayar Rp 2,4 Juta saja sudah bisa bawa pulang New Honda PCX160 tipe ABS.

New Honda PCX160 mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm. Sensasi bertenaga yang dihadirkan skutik premium ini mampu mewujudkan kesenangan berkendara. 

New Honda PCX160 menawarkan beragam varian warna untuk tipe ABS yaitu Imperial Matte Blue hadir melengkapi varian warna lainnya yaitu Majestic Matte Red, Wonderful White, dan Glorious Matte Black. Tipe ABS hadir dengan sentuhan velg berwarna burnt titanium dan penyematan emblem 3D berwarna gold yang semakin memperkuat kesan mewah, yang sesuai dengan gaya hidup dan karakter berkendara motor skutik premium masa kini.

Skutik premium Honda ini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jambi Rp 34.650.000,- untuk tipe ABS,-.

Kepala Cabang Dealer Honda Sinsen Bahar Heri Sumanto mengatakan bagi konsumen yang membeli New Honda PCX160 di dealer kami akan mendapatkan plat profit juga STCK (surat tanda coba kendaraan) secara gratis, dan sepeda motor siap untuk digunakan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: