Jasa Raharja Ajak Para Guru SMA N 10 Tanjung Jabung Timur Kampanyekan Pesan Keselamatan Berlalu Lintas

Jasa Raharja Ajak Para Guru SMA N 10 Tanjung Jabung Timur Kampanyekan Pesan Keselamatan Berlalu Lintas

Jasa Raharja Ajak Para Guru SMA N 10 Tanjung Jabung Timur Kampanyekan Pesan Keselamatan Berlalu Lintas --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Jasa Raharja ajak para guru SMA N 10 Tanjung Jabung Timur kampanyekan pesan keselamatan berlalu lintas.

Pesan keselamatan berlalu lintas kepada para guru dilanjutkan dengan komunikasi program pengajar peduli lalu lintas (PPKL). Agenda komunikasi kepada para pengajar langsung disampaikan pihak Jasa Raharja yang diwakili oleh Penangung Jawab Samsat Muara Sabak .

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Jambi Donny Koesprayitno dalam keterangan tertulisnya di Jambi, Rabu (27/9/2023) mengatakan, Jasa Raharja sedang mengusung Program Strategis Upaya Pencegahaan Kecelakaan yang befokus pada Socio-Engineering yaitu program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL) ke sekolah-sekilam memengah atas atau SMA.

“PPKL adalah program yang saat ini dijalankan oleh Jasa Raharja terkait upaya pencegahan tingginya angka kecelakan dikalangan pelajar dan bentuk upaya pencegahan kecelakaan berfokus pada Socio- yang dilatar belakangin oleh mayoritas korban kecelakaan adalah pelajar/mahasiswa”Kata Donny.

Komunikator terbaik yang bisa menjadi agen pelopor keselamatan berlalu lintas dalam menjalankan program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL) adalah pengajar atau para guru, diharapkan para pengajar atau guru dapat mengajarkan kembali kepada pelajar, komunitas dan masyarakat sekitar secara berulang dan bekesinambungan atas pentingnya kesadaran tertib berlalu lintas.

“Agenda komunikasi ajak kampanyekan keselamatan berlalu lintas kepada para guru SMA N 10 Tanjung Jabung Timur adalah rangkai dari agenda sebelumnya yang dilakukan oleh Jasa Raharja ke Sekolah dan Universitas, para pengajar diharapkan dapat terus menggalangkan pesan pencegahan kecelakaan bagi para pelajar berupa “hati-hati dijalan, jangan lupa pake helm, jangan ngebut-ngebutan , dan ingat keluarga di rumah” tutup Donny.

PT. Jasa Raharja Cabang Jambi mendapatkan respon posirti para guru SMA N 10 Tanjung Jabung Timur yang telah membuka kesempatan bagi Jasa Raharja mengkomunikasikan PPKL dan par guru pun bersedia untuk mengimplementasikan  safety campaign 3 pesan keselamatan yang dikomunikasikan dalam pertemuan tersebut.

Program PPKL diharapkan dapat menurunkan angka kecelakaan lalu lintas khususnya dikalangan para pelajar. Para pengajar diharapkan menjadi agen pesan keselamatan bagi para pelajar agar pulang ke rumah berhati-hati, gunakan helm saat berkendara sepeda motor dan jangan kebut-kebutan, sehingga sampaik selamat di rumah karena ada keluarha menunggu di rumah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: