Butuh Dana Segar? Coba Keuntungan KUR BCA Lewat Online Sambil Rebahan di Rumah

 Butuh Dana Segar? Coba Keuntungan KUR BCA Lewat Online Sambil Rebahan di Rumah

Bank Central Asia Hadikan program KUR BCA 2023-Grafis Jambi Ekspres-

4. Usaha aktif minimal 6 bulan.

5. Perlu menyiapkan dokumen pendukung yaitu :

   - Akte Pendirian Usaha dan perubahannya.

   - Pengesahan Akta Pendirian Kemenkumham.

   - NPWP Badan Usaha.

   - KTP Pengurus dan Pemegang Saham.

   - NPWP Pengurus dan Pemegang Saham.

   - Surat Keterangan Usaha (SKU).

   - BPJS ketenagakerjaan.

Jika syarat yang ditentukan telah sesuai, pengajuan KUR BCA dapat langsung dilakukan melalui tautan https://webform.bca.co.id/Apply-Online/Kredit-Usaha-Rakyat.

Setelah menyiapkan dokumen lengkap kemudian perlu menyelesaikan langkah-langkah seperti pengisian profil usaha, profil pengajuan, pengisian profil agunan, profil keuangan, dan dokumen-dokumen yang telah dipersyaratkan tadi. 

Sebelum memulai pengisian formulir, pastikan untuk melakukan verifikasi nomor ponsel Anda agar bisa menerima kode verifikasi yang akan dikirimkan. 

Setelah berhasil memverifikasi nomor ponsel, Anda dapat melanjutkan pengisian formulir, yang mungkin masih tersimpan dalam bentuk draft sehingga memudahkan dalam menerima informasi mengenai langkah-langkah berikutnya.

Selain mempermudah dalam proses pendaftaran, mengajukan KUR BCA juga memberikan keuntungan lain, yaitu pencairan dana yang sangat cepat.

Setelah bank menyetujui permohonan KUR BCA dana yang dibutuhkan untuk usaha akan segera tersedia dan siap digunakan sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda tanpa menunggu waktu yang lama. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: