Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Selasa 26 September 2023

Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Selasa 26 September 2023

--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Selasa 26 September 2023.

Banyak berita menarik di koran Jambi Ekspres edisi hari ini. Diantaranya tidak jadi dihapusnya honorer tahun ini dan Indonesia raih emas pertama di Asian Games dari cabang menembak.

Di halaman Metropolis diantaranya Jambi peringkat ketiga terkait konflik lahan, ada tiang listrik berada di badan jalan yang rawan terjadi kecelakaan dan 83 mahasiswa Unja magang di Jerman.

Di halaman Politik ada berita baru dua parpol yang melaporkan RKDK, Kaesang Pangarap didaulat sebagai Ketua Umum PSI dan 3 peserta tidak hadir pada tes tertulis KPU.

Untuk halaman Buser ada berita sopir truk asal Lampung gantung diri di Jambi dan 25 saksi sudah diperiksa penyidik terkait meninggalnya tahanan titipan Jaksa di Lapas Kelas IIA Jambi.

Dan banyak berita lainnya. Semua berita-berita menarik, dari halaman utama hingga halaman akhir, bisa diakses melalui koran hybrid sebagai berikut:

Klik : Baca Koran Hari Ini

Harian Pagi Jambi Ekspres sebagai koran paling banyak dibaca di Provinsi Jambi, bisa diperoleh di loper-loper terdekat atau berlangganan dengan menghubungi Bagian Pemasaran Jambi Ekspres Telpon: 0813-6610-1018.

Selain itu, Koran Jambi Ekspres kini juga terbit versi hybrid BacaKoran, koran tapi online yang bisa diakses dari mana saja dan kapan saja di seluruh dunia.

Jadi, kini membaca Koran Jambi Ekspres bisa lebih mudah, di mana saja dan kapan saja. (kta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: