Plafond Pinjaman Rp 250 Juta Langsung Dari Rumah untuk Modal UMKM Lewat KUR BCA Online

Plafond Pinjaman Rp 250 Juta Langsung Dari Rumah untuk Modal UMKM Lewat KUR BCA Online

Plafond Pinjaman Rp 250 Juta Langsung Dari Rumah untuk Modal UMKM Lewat KUR BCA Online--

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Sekarang, Anda bisa mendapatkan modal UMKM sebesar 250 Juta dengan mudah.

Syaratnya hanya melalui E-form KUR adalah memiliki permohonan dalam rentang lebih dari Rp. 100 juta hingga 500 juta dengan peruntukan untuk modal kerja atau rencana pengembangan usaha.

Semuanya bisa dilakukan dari kenyamanan rumah. Ajukan pinjaman KUR BCA secara online melalui https://webform.bca.co.id/Apply-Online/Kredit-Usaha-Rakyat dan nikmati kemudahan tanpa perlu repot datang ke kantor cabang BCA untuk menghadapi antrian panjang.

Berapa bunga yang diberikan KUR BCA?

Suku bunga yang tersedia berkisar mulai dari 6% hingga 9% efektif per tahun.

BCA menawarkan jangka waktu hingga 5 tahun untuk angsuran per bulannya.

Misalnya, dalam tenor 1 tahun atau 12 bulan untuk plafond 250  juta angsurannya sebesar Rp 21.515.900

Kemudian dalam tenor 2 tahun maka angsuran per bulan sebesar Rp 11.079.200

Kemudian jika masa peminjaman 36 bulan atau 3 tahun cicilan perbulannya Rp 7.604.500

Jika tenornya 4 tahun angsuran perbulannya Rp 5.868.400, sedangkan untuk peminjaman dengan waktu 60 bulan atau 5 tahun angsuran perbulannya Rp 4.826.700

Untuk menjadi calon debitur, seseorang harus berusia minimal 21 tahun, tidak memiliki KUR aktif di bank lain, dan telah menjalankan usaha selama minimal 6 bulan.

Usaha yang didaftarkan telah berjalan minimal 6 bulan. Dokumen lain yang harus dipersiapkan adalah Akte Pendirian dan segala perubahannya, Pengesahan Akta Kemenkumham, NPWP Badan Usaha, KTP Pengurus dan Pemegang Saham, NPWP Pengurus dan Pemegang Saham, Surat keterangan Usaha (SKU), serta BPJS ketenagakerjaan.

Selain itu, baik nasabah perorangan maupun badan usaha dapat mengisi formulir tersebut. Kemudian perlu menyelesaikan langkah-langkah berikut:

1. Mengisi Profil Usaha

2. Mengisi Profil Pengajuan

3. Mengisi Profil Agunan

4. Mengisi Profil Keuangan

5. Mengunggah Dokumen yang diperlukan

6. Melihat Ringkasan pengajuan KUR dan Ketentuan.

BCA juga menawarkan fleksibilitas dalam memilih tenor pinjaman KUR BCA online, maksimal waktu 4 tahun untuk Kredit Modal Kerja dan maksimal 5 tahun untuk kredit investasi.

Sebelum mulai mengisi formulir, pastikan untuk verifikasi nomor ponsel agar menerima kode verifikasi yang akan dikirimkan.

Kemudian setelah verifikasi nomor dapat melanjutkan pengisian formulir yang mungkin masih tersimpan dalam bentuk draft, dan mempermudah penerimaan informasi mengenai tahapan selanjutnya.

setelah pengajuan KUR BCA disetujui oleh bank, nasabah akan segera mengalami pencairan dana yang akan langsung ditransfer ke rekening peminjam. Dana yang dibutuhkan untuk usaha  akan segera tersedia dan dapat digunakan sesuai kebutuhan bisnis. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: