Laga Krusial, Timnas Indonesia U-24 Ditantang Korea Utara

Laga Krusial, Timnas Indonesia U-24 Ditantang Korea Utara

Laga Krusial, Timnas Indonesia U-24 Ditantang Korea Utara-PSSI-

HANGZHOU, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Timnas Indonesia U-24 akan menghadapi Korea Utara dalam pertandingan Grup F Asian Games 2023 di Stadion Zhejiang Normal University East pada Minggu besok, 24 September 2023 sore.

Pertandingan ini dijadwalkan akan dimulai pukul 16.00 waktu setempat atau 15.00 WIB. Pada waktu yang sama, Kirgistan juga akan bertanding melawan Taiwan di Stadion Jinhua, Hangzhou.

Saat ini, Indonesia berada di posisi runner-up Grup F dengan mengumpulkan tiga poin. Meskipun poin yang diraih oleh Indonesia dan Taiwan sama, Indonesia unggul dalam selisih gol dan berhak menjadi runner-up sementara.

Sementara itu, Korea Utara menduduki peringkat teratas klasemen Grup F. Dalam dua pertandingan sebelumnya, Korea Utara berhasil mengalahkan Taiwan 2-0 dan Kirgistan 1-0. Korea Utara hanya memerlukan hasil imbang untuk menjadi juara grup.

Oleh karena itu, Timnas Indonesia U-24 harus memenangkan pertandingan melawan Korea Utara agar bisa melangkah ke babak 16 besar tanpa harus bergantung pada hasil pertandingan antara Taiwan dan Kirgistan.

Meskipun Indonesia memiliki catatan kurang baik dalam pertemuan sebelumnya dengan Korea Utara di ajang Asian Games pada tahun 2014, situasi dan kondisi saat ini berbeda. Ini merupakan tantangan bagi pelatih Indra Sjafri dalam Asian Games 2023. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: