Viral! Pria Berseragam Pegawai Pemerintah Curi HP Siswi SMA di Kota Jambi

Viral! Pria Berseragam Pegawai Pemerintah Curi HP Siswi SMA di Kota Jambi

Viral! Pria Berseragam Pegawai Pemerintah Curi HP Siswi SMA di Kota Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Video aksi pencurian handphone yang dilakukan pria berseragam pegawai pemerintah viral di media sosial Instagram.

Dari video yang didapat Jambi Ekspres, terlihat pria yang berseragam pegawai pemerintah itu, mengambil handphone milik pelajar  SMA di Kota Jambi dari dalam dasbor motor.

Diketahui, kejadian tersebut terjadi di dekat mini market Glory, Kawasan Paal VI, Kotabaru Kota Jambi dan korban merupakan siswi SMA di Kota Jambi  berinisial E .

Irman selaku paman korban, saat dikonfirmasi mengatakan kejadian pencurian yang dilakukan pria berseragam Pegawai pemerintah terhadap keponakannya itu terjadi di  daerah Paal VI, Kota Baru Kota Jambi pada Selasa (19/9) pagi kemarin.

"Yang dipakai ponakan itu motor saya, kejadiannya kemarin pagi, pas dia mau berangkat sekolah mampir ke toko sebentar, hp nya tinggal di dasbor," ujarnya. 

Lanjut Irman, kejadian pencurian yang dilakukan pria berseragam pegawai pemerintah tersebut sangat singkat. Bahkan tidak sampai beberapa menit hp itupun lenyap. 

Irman mengaku saat ini pihaknya akan melaporkan kejadian pencurian ini kepada pihak kepolisian. 

"Belum buat laporan karena anaknya masih sekolah dan orangtuanya masih kerja, tapi tadi pihak Polsek Kotabaru sudah datang kerumah dan kami akan melaporkan kejadian ini," tandasnya.

Sementara Kapolsek Kota Baru Kompol Pamenan membenarkan kejadian tersebut, namun sampai saat ini korban belum membuat laporan

"Belum buat laporan, personil sudah menghubungi korban, namun korban masih sekolah saat ini, orang tuanya pun masih kerja, mudah-mudahan pelakunya dapat kita ungkap, tinggal tungguh pihak korbab melapor sore ini," kata Pamenan.

Ia juga mengatakan, pihaknya akan berkordinasi dengan Resmob Polda Jambi untuk menangkap pelaku.

" Kami akan bekerjasama dengan Resmob untuk menangkap pelaku," ungkapnya.(Raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: