Koran Jambi Ekspres Edisi Senin 18 September 2023

Koran Jambi Ekspres Edisi Senin 18 September 2023

--

JAMBI,JAMBIEKSPRES.CO.ID- Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Senin 18 September 2023.

Ada banyak berita menarik di koran Jambi Ekspres edisi hari ini. Diantaranya Karhutla di PT ABT meluas dan belum sepenuhnya dapat dipadamkan. Harga CPO Jambi turun tipis dan warga Pulau Sangkar blokir jalan Nasional Kerinci-Bangko karena keluhan mereka tidak digubris aparat.

Ada berita di metropolis diantaranya BPJN) wilayah Jambi benai 59 km Jalan Nasional di Jambi, Lembaga Adat Rumpun Melayu se-Sumatera membuat maklumat atas peristiwa yang kini dihadapi warga Melayu di Pulau Rempang dan Pulau Galang dan produksi batubara Jambi baru terealisasi 11,6 juta ton.

Di haman politik ada berita terkait Mantan Ketua Golkar Jambi yang Nyaleg di PKN dan HT cek barisan Perindo Jambi serta Demokrat Resmi Prabowo di Pilpres 2024.

Untuk halaman buser ada berita tabrak truk batubara pemotor tewas dan seorang pemuda nekat melakukan pemerkosaan terhadap IRT.

Dan banyak berita lainnya. Semua berita-berita menarik, dari halaman utama hingga halaman akhir, bisa diakses melalui koran hybrid sebagai berikut:

Klik : Baca Koran Hari Ini

Harian Pagi Jambi Ekspres sebagai koran paling banyak dibaca di Provinsi Jambi, bisa diperoleh di loper-loper terdekat atau berlangganan dengan menghubungi Bagian Pemasaran Jambi Ekspres Telpon: 0813-6610-1018.

Selain itu, Koran Jambi Ekspres kini juga terbit versi hybrid BacaKoran, koran tapi online yang bisa diakses dari mana saja dan kapan saja di seluruh dunia.

Jadi, kini membaca Koran Jambi Ekspres bisa lebih mudah, di mana saja dan kapan saja. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: