48 Dealer Motor Honda Apresiasi Konsumen Setia

48 Dealer Motor Honda Apresiasi Konsumen Setia

48 Dealer Motor Honda Apresiasi Konsumen Setia --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi bersama 48 jaringan Dealer resminya, serentak merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) pada bulan September 2023 ini. (13/09)

Manager Honda Customer Care Sinsen Shinta Wikdianti mengatakan full di bulan September ini, kami merayakan Harpelnas bersama 48 Dealer resmi sepeda motor Honda di Provinsi Jambi dengan beragam kegiatan menarik. Terima kasih kami ucapkan juga atas kepercayaan pelanggan yang telah memilih Honda sebagai partner berkendara yang tak terpisahkan dalam aktivitas sehari-hari.

“Melalui momentum Harpelnas tahun ini, kami ingin selalu bersama dengan konsumen setia sepeda motor Honda dengan memberikan apresiasi serta membangun sinergi yang positif” tambah Shinta.

48 Dealer Resmi sepeda motor Honda mempunyai agenda masing-masing untuk mengapresiasi dan mendekatkan diri dengan konsumen.

Dengan total 1440 pelanggan setia Honda telah mengikuti berbagai macam kegiatan menarik dari Honda mulai dari lomba karaoke, senam kesehatan, gathering bersama konsumen, pemberian souvenir, pengantaran unit langsung oleh jajaran pimpinan hingga pemberian parsel kerumah konsumen.

“Kami berkomitmen untuk terus menjaga dan memberikan pengalaman yang terbaik melalui aktivitas pelayanan Honda yang terpadu serta improvisasi yang terus berkelanjutan” tutup Shinta. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: