Semangat Baru, 102 Pegawai UIN STS Jambi Lulus PPPK Optimalisasi

Semangat Baru, 102 Pegawai UIN STS Jambi Lulus PPPK Optimalisasi

Rektor UIN STS Jambi, Prof. Dr. H. Suaidi.,MA,Ph.D--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Sebanyak 102 Pegawai UIN STS Jambi resmi lolos menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kementerian Agama.

Mereka termasuk dalam 10.300 nama yang diumumkan dari hasil optimalisasi pengisian kebutuhan Kementerian Agama. Hasil optimalisasi ini menjadi bagian afirmasi pemerintah dalam melakukan reformulasi dalam rekrutmen PPPK Kementerian Agama, Senin (11/9).

“Selamat untuk yang lulus PPPK Optimalisasi. Saya bangga dan turut berbahagia melihat kalian lulus. Insyaallah akan barokah karena ini tentu juga atas dedikasi dan kerja ikhlas untuk UIN STS Jambi yang kita banggakan,” jelas Rektor UIN STS Jambi, Prof. Dr. H. Suaidi.,MA,Ph.D.

Rektor UIN STS Jambi juga berharap hal ini bisa menjadi motifasi bagi yang belum lulu agar tetap selalu bekerja dengan dedikasi dan ikhlas serta berbaik sangka dengan keputusan Allah SWT. Karena percayalah bahwa Allah SWT yang mengetahui waktu yang tepat untuk setiap hambanya.

“UIN STS Jambi, bangga mempunyai staf, pegawai dan dosen seperti kalian,” tegas Rektor.

Pengumuman hasil optimalisasi pengisian kebutuhan PPPK didasarkan pada Keputusan Menteri PANRB Nomor 571 Tahun 2023 tentang Optimalisasi Pengisian Kebutuhan JF Teknis pada Pengadaan PPPK TA 2022. Pengumuman ini juga sebagai tindaklanjut dari surat Plt. Kepala BKN Nomor: 4067.2/R-KS.04.03/SD/K/2023 tanggal 9 September 2023 perihal Penyampaian Hasil Seleksi Kompetensi PPPK Jabatan Fungsional Tahun Anggaran 2022. (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: