Bank Jambi Bukukan Kinerja Memuaskan

Bank Jambi Bukukan Kinerja Memuaskan

Jajaran Direksi Bank Jambi--

Plt. Dirut Bank Jambi : Rating Bank 2023, Bank Jambi Diganjar Predikat “Sangat Bagus”

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-  Hasil yang dicapai selama ini, membuat Bank Jambi terus berupaya memaksimalkan kinerja maupun laba yang diraih.

Plt. Dirut Bank Jambi, H. Khairul Suhairi, S.E.,M.M mengungkapkan bahwa dalam Rating Bank 2023 oleh Majalah Infobank, Bank Jambi diganjar predikat “Sangat Bagus”.

Dikatakan Plt. Dirut Bank Jambi, H. Khairul Suhairi, S.E.,M.M, bahwa dari 36 bank di Kelompok Bank Berdasarkan Modal Inti (KBMI) 1 kategori aset Rp10 triliun sampai dengan di bawah Rp25 triliun, Bank Jambi meraih nilai tertinggi dan rekor 25 tahun “Sangat Bagus” tanpa putus.

Prestasi yang diraih Bank Jambi pun terus dimaksimalkan dari berbagai sisi, dalam rangka pelayanan kepada nasabah, termasuk meningkatkan digitalisasi, seiring perkembangan teknologi.

Dalam hal perkembangan teknologi, Bank Jambi melakukan pengembangan software dan hardware, dan layanan digital yang nantinya digunakan nasabah setia Bank Jambi dalam melakukan berbagai transaksi perbankan.

“Beberapa inovasi yang kami lakukan seperti peluncuran Instan Loan dan Online Onboarding, tujuannya adalah agar nasabah yang melakukan transaksi dengan Bank semakin cepat, mudah dan aman,” kata Plt. Dirut Bank Jambi, H. Khairul Suhairi, S.E.,M.M belum lama ini.

Dirinya menjelaskan bawah produk Instan loan merupakan layanan yang dapat digunakan oleh ASN, dalam proses pengajuan kredit secara cepat dan efisien hanya melalui Bank Jambi Mobile.

Selain bagi ASN, pihaknya pun berupaya Instan Loan ini dapat digunakan oleh perusahaan-perusahaan swasta, yang telah bekerjasama dengan Bank Jambi, cara yang dilakukan adalah payroll gaji karyawan perusahaan tersebut dilakukan oleh Bank Jambi.

Sementara online on boarding menjadi pilihan terbaik dalam melakukan pembukaan rekening tanpa harus hadir langsung ke unit kerja operasional Bank Jambi.

“Pengembangan digitalisasi Bank Jambi pun berupaya melalui menu biller dan payment pada Bank Jambi Mobile. Nasabah pun dapat melakukan top up Gopay melalui Bank Jambi, bahkan dalam waktu dekat kami upayakan nasabah pun dapat melakukan top up saldo Shopeepay.

Semua yang kami lakukan sebagai bentuk komitmen kami, untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabah setia kami,”

Usai melakukan pengembangan digitalisasi, yang tidak kalah pentingnya adalah pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), yang dimiliki Bank Jambi. Tanpa SDM yang mumpuni mustahil Bank Jambi akan berkembang seiring kemajuan zaman.

Sehingga dilakukanlah pengembangan kegiatan pendidikan dan pelatihan yang meliputi kebijakan strategi pelatihan, pengembangan karyawan, analisis dan pengembangan kebutuhan materi pelatihan terus dilakukan, termasuk melakukan evaluasi dan penilaian kinerja serta karir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: