Waspada! Ini 5 Daerah Jambi yang Peredaran Narkoba Paling Tinggi

Waspada! Ini 5 Daerah Jambi yang Peredaran Narkoba Paling Tinggi

Kepala BNNP Jambi, Brigjen Pol Wisnu Handoko-Rio/Jambi Ekspres-

JAMBI,JAMBIEKSPRES.CO.ID - Waspada! Provinsi Jambi ternyata memiliki potensi yang luar biasa dalam peredaran gelap narkoba.
 
Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) mencatat ada 5 Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi yang paling rawan dan tinggi peredaran narkoba

Kepala BNNP Jambi, Brigjen Pol Wisnu Handoko mengatakan kasus narkoba yang tinggi berdasarkan TKP dan lokus delik.

Kelima Kabupaten/Kota yang tinggi peredaran narkoba tersebut tersebut yakni Sarolangun, Bungo, Kota Jambi, Muaro Jambi, dan Kerinci.

"Lima ini lah yang cukup tinggi kasus narkoba sehingga perlu bantuan masyarakat untuk bersama-sama memberantasnya," ucapnya, Rabu (13/9).

Wisnu menyebutkan, narkoba yang beredar di Provinsi Jambi banyak berasal dari luar Provinsi Jambi dikarenakan banyak masyarakat Jambi yang memesan barang haram tersebut.

"Narkotika ini bukan dari Jambi namun pihak dari luar Provinsi bahkan luar negeri," sebutnya.

Dari lima Kabupaten/kota yang tinggi peredaran narkoba tersebut terdapat 33  daerah yang rawan narkotika, 18 dalam kategori waspada dan 15 kategori siaga.

Ia mengajak seluruh komponen masyarakat khususnya di Provinsi Jambi untuk melawan peredaran narkoba

"Mari kita sama-sama perang melawan narkoba untuk memberantas sampai ke akar-akarnya, tanpa dukungan masyarakat saya dan anggota saya tidak akan bisa," kata Wisnu. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: