Media Gathering, Media Diajak Jadi Perpanjangan Tangan OJK

Media Gathering, Media Diajak Jadi Perpanjangan Tangan OJK

Media Gathering, Media Diajak Jadi Perpanjangan Tangan OJK --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Media Gatehring yang dilakukan  bersama sejumlah media di Jambi, OJK pun mengajak media-media di Jambi untuk menjadi perpanjangan tangan OJK.

Perpanjangan tangan ini dalam mengembangkan tingkat literasi dan edukasi masyarakat mengenai Industri Jasa Keuangan.

"Kami harap media-media bisa terus bekerjasama dan membantu tugas OJK dalam menginformasikan kepada masyarakat, yang berkaitan dengan OJK," jelas Kepala OJK Provinsi Jambi, Yudha Nugraha Kurata Sabtu (9/9).

Dikatakannya, karena saat ini banyak sekali produk-produk yang dimiliki Industri Jasa Keuangan. Masyarakat pun banyak belum mengetahui produk-produk tersebut, maka menjadi tugas media dalam pengembangan produk tersebut agar benar-benar dipahami masyarakat.

"Disamping itu, kini juga tengah marak pinjaman online (pinjol, red), baik yang memiliki izin maupun ilegal, jangan sampai masyarakat menggunakan pinjol ilegal, karena banyak sekali dampak negatif dari pinjol ilegal itu, mulai dari suku bunga yang tinggi, hingga data pribadi yang dikuasai pinjol ilegal," terangnya.

Dalam media gathering ini, OJK Provinsi Jambi mengajak sebanyak 26 media mulai dari media cetak, televisi dan media online, untuk healing kelokasi wisata baik di Kabupaten Kerinci maupun Kota Sungai Penuh.

"Kami berangkatkan media ini Jum'at (8/9) hingga Minggu (10/9). Disamping kelokasi wisata ada juga kuis dengan ratusan hadiah menarik yang kami sediakan, bagi peserta yang beruntung," urainya.

Dirinya pun mengapresiasi media di Jambi, yang selama ini aktif dalam menyebarluaskan rilis yang dikeluarkan OJK. Sinergi ini pun semoga berlanjut dikemudian hari.

"Semoga apa yang kita lakukan bermanfaat bagi Jambi," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: