Informa Jambi Gelar Kegiatan Bakti Sosial

Informa Jambi Gelar Kegiatan Bakti Sosial

KEGIATAN SOSIAL : Team Informa Jambi saat melaksanakan kegiatan bakti sosial di Masjid Al Muhaddisin Kota Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Informa sebagai Furniture terlengkap di Jambi, kembali menggelar kegiatan bakti sosial team Informa Jambi.

Yang mana saat ini kegiatan di lakukan di Masjid Al Muhaddisin yang berada di Jalanm Kasturi 1, Beliung, Kota Baru, Kota Jambi.

Mesjid ini dipilih karena setiap hari masjid tersebut ramai di kunjungi, karena selain dekat dengan lingkungan perumahan warga dan ada panti asuhan juga. Jadi sebagai itu bentuk kepedulian Informa Jambi terhadap tempat ibadah maka berinisiatif biar tambah rapi, bersih dan biar masyarakat mendapat kenyamanan dalam beribadah.

Asisten Manajer Informa Jambi, Nike Ruswita mengatakan, dengan kegiatan ini diharapkan kedepannya akan ada banyak tempat yang bisa kunjungi, bukan hanya Rumah Ibadah saja tapi juga sebagian besar ikon-ikon di kota Jambi akan disambangi buat dibersihkan. “Tujuan kegiatan hari ini yaitu selain meningkatan kepedulian kita terhadap kebersihan tempat ibadah, kita juga ingin mengenalkan ke masyarakat kalau Informa ada di Jambi dan dekat dengan masyarakat. Di mana untuk Informa sendiri saat ini hanya satu, tepatnya di Mall Jamtos, Mall terbesar dan terama di Jambi,” sebutnya.

Dan untuk masyarakat Jambi yang saat ini ingin mencari furniture lengkap dan berkualitas bisa ke Informa Jambi. Di sediakan berbagai furniture termasuk acssesorisnya semuanya ada dengan harga terjangkau dan berkualitas tinggi. “Apalagi saat ini kita berikan promo spesial baik untuk produk furniture & home Accesories. Di Informa selain customer bisa mendapatkan produk-produk yang diinginkan dan juga bisa menikmati PROMO WOW Sales up to 50% + Cashback hingga 9 Jt untuk produk Furniture dan untuk Home Accesories Extra Diskon hingga 9%. Promo berlaku sampai dengan 30 September 2023,” lanjut Nike. (*/kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: