Jambore PKK Tingkat Tanjabtim Meriah

Jambore PKK Tingkat Tanjabtim Meriah

JAMBORE: TP-PKK Kabupaten Tanjabtim menggelar Jambore PKK tingkat kabupaten yang berlangsung di lapangan Utama Kantor Bupati Tanjabtim.--

MUARASABAK, JAMBIEKSPRES.CO.IDJambore PKK tingkat kabupaten yang digelar TP-PKK Kabupaten Tanjabtim berlangsung meriah, Rabu (6/9) kemarin di lapangan Utama Kantor Bupati Tanjabtim.

Kegiatan tersebut dibuka Sekda Tanjabtim, Sapril dan disaksikan langsung Ketua TP-PKK Kabupaten Tanjabtim, Hj. Wirdayanti Romi, Ketua Panitia Pelaksana Nurmaya Sapril, Forkompinda, para Kepala OPD, Camat, Kepala Desa dan Lurah

Hj. Wirdayanti Romi dalam sambutannya mengatakan, bahwa hanya di Kabupaten Tanjabtim yang ada di Provinsi Jambi yang mengadakan Jambore PKK dari tingkat kecamatan. Jadi kader-kader yang ikut pada Jambore PKK tingkat kabupaten ini adalah kader-kader berprestasi yang telah mengikuti ditingkat kecamatan.

“Mudah-mudahan para kader berprestasi yang ada di kecamatan bisa memberikan yang terbaik, dan tetap semangat. Kita disini bukan mencari juara, tapi kita bisa memberikan yang terbaik untuk daerah kita,” ungkapnya.

Sementara, penyampaian Sekda Tanjabtim, Sapril dalam sambutannya menjelaskan, bahwa Jambore PKK adalah ajang dalam rangka mengevaluasi pelaksanaan 10 program pokok PKK. Untuk itu, lomba-lomba yang dilaksanakan tidak saja menampilkan tentang kreasi, akan tetapi mencerminkan tentang 10 program pokok PKK.

“Jambore PKK ini juga adalah tempat ajang silaturrahmi dan sharing informasi antar satu kecamatan dengan kecamatan yang lain. Semoga kegiatan ini bisa terus dilaksanakan dan ditingkatkan, agar program PKK Tanjabtim dapat tercapai,” harapnya.

Selanjutnya, pembukaan Jambore PKK tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Sekda Tanjabtim, Sapril dan pelepasan balon udara oleh Ketua TP-PKK Tanjabtim, Hj. Wirdayanti Rom. (lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: