MMKSI Kembali Selenggarakan Program September Service Ceria

MMKSI Kembali Selenggarakan Program September Service Ceria

SERVICE : Mekanik MMKSI saat melakukan perawatan berkala mobil konsumen yang datang berkunjung--

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Dalam mendukung dan mempermudah perawatan kendaraan konsumen Mitsubishi Motors, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menyelenggarakan program “September Service Ceria” yang berlangsung pada periode 1-30 September 2023.

Konsumen dapat memanfaatkan program perawatan “September Service Ceria” di seluruh jaringan diler Mitsubishi Motors di Indonesia, dengan berbagai penawaran menarik seperti diskon untuk pembelian item-item seperti oli transmisi (CVT, ATF, MTF), aki mobil, dan ban.

“Melalui program September Service Ceria kami ingin melanjutkan kemudahan konsumen dalam mendapatkan layanan perawatan kendaraan, dengan memberikan penawaran menarik berupa diskon hingga 43% untuk pembelian item perawatan kendaraan yang bersifat habis pakai seperti ban, aki, dan oli transmisi model kendaraan penumpang dan niaga ringan. Kami berharap program yang menarik seperti ini dapat memastikan kondisi kendaraan konsumen lebih aman dan nyaman,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMSKI.

Daftar penawaran menarik yang disediakan oleh MMKSI pada kampanye September Service Ceria 2023 yaitu penawaran khusus untuk oli transmisi, aki, dan ban. Untuk memaksimalkan kenyamanan dalam berkendara, MMKSI juga merekomendasikan penggunaan Brake Cleaner di setiap periode perawatan kendaraan, khususnya dapat dilakukan saat penggantian ban. Konsumen dapat langsung mengunjungi diler resmi Mitsubishi Motors terdekat untuk memanfaatkan program ini dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Pelanggan dapat melihat alamat dan kontak diler resmi Mitsubishi Motors pada situs resmi MMKSI di https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer.

Untuk mendapatkan bantuan dan informasi layanan Mitsubishi Motors di Indonesia secara menyeluruh pelanggan dapat mengakses Mitsubishi Motors Customer Care di nomer telepon 0804-1-300-300, atau layanan asisten virtual berbasis chat, MIRA, melalui WhatsApp https://bit.ly/MIRAWhatsapp , atau nomer 0811-130-1300. (*/kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: