D4vd-Petals To Thorns Tour Hadir di Jakarta November Ini

 D4vd-Petals To Thorns Tour Hadir di Jakarta November Ini

D4vd-Petals To Thorns Tour Hadir di Jakarta November Ini--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - TEM Presents, PK Entertainment dan Eventim Live Asia dengan bangga mengumumkan bahwa penyanyi-penulis lagu pendatang baru, d4vd akan hadir di Jakarta untuk Petals to Thorns Tour di Basket Hall Senayan, GBK pada 23 November 2023 mendatang.

"Kami sangat senang dapat menghadirkan konser Petal to Thorns Tour 2023 ke Indonesia. d4vd adalah salah satu musisi alternatif yang populer di dunia. Kami yakin konser ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemarnya di Indonesia."  Ucap Samantha Tzovolos - Founder & CEO, TEM (Third Eye Management).

Sementara Harry Sudarma - Co-Founder & Chief Operating Officer PK Entertainment Group, menjelaskan, bahwa pihaknya  sedang mempersiapkan konser ini dengan sangat matang. Harapannya, dapat menyuguhkan pengalaman konser yang terbaik bagi penggemar d4vd di Indonesia. 

“Kami  berharap konser Petal to Thorns Tour 2023 dapat menjadi jembatan bagi para penikmat musik tanah air untuk mengenal lebih musik alternatif dari seluruh dunia, khususnya musisi populer seperti d4vd,"ujarnya. 

Menyusul perilisan EP debutnya Petals to Thorns pada bulan Mei, d4vd melengkapi proyek tersebut dengan EP lanjutan, The Lost Petals. Proyek yang baru-baru ini diumumkan adalah kumpulan dari lima lagu yang sesuai dengan dunia dan berfungsi sebagai kelanjutan dari EP debutnya. Lagu-lagu ini mewakili waktu yang sama dalam proses kreatif d4vd yang ingin dia bagikan dengan penggemar sebelum pindah ke fase musik berikutnya. 

 

Jadwal tur mendatang:

Nov. 23 - Pertunjukan utama - Jakarta, ID - Basket Hall Senayan GBK

Nov. 27 - Pertunjukan utama -  Singapore, SG - Capitol Theatre

Nov. 29 - Pertunjukan utama - Kuala Lumpur, MY - Zepp KL

Des. 4 - Pertunjukan utama - Manila, PH - New Frontier Theater

Des. 6 - Pertunjukan utama - Tokyo, JP - Ebisu Garden Hall

Des. 9 - Pertunjukan utama - Seoul, KR - Musinasa Garage

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: