Sah! UIN STS Jambi Terima Wahana Wall Climbing dari Gasnet

Sah! UIN STS Jambi Terima Wahana Wall Climbing dari Gasnet

Foto Bersama--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.IDUIN STS Jambi, Jumat (18/8) resmi menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PGN Gasnet berupa Wahana Wall Climbing.

Penyerahan itu dilaksanakan di Ruang Keja Rektor Kampus II UIN STS Jambi. Sebelumnya Wahana Wall Climbing telah digunakan secara perdana pada penyelenggaraan ajang kompetisi Pekan Kreatifitas Mahasiswa (PKM) III PTKIN se-Sumatra dan PTI se-Asia yang dilaksanakan 24-30 Juli yang lalu.

Rektor UIN STS Jambi, Prof. Dr. H. Su’aidi, MA., Ph.D mengucapkan terima kasih kepada jajaran pimpinan PGN Gasnet yang telah memberikan bantuan CSR berupa venue wall climbing. Dirinya menyampaikan melalui olahraga ada kepribadian yang terbantuk melalui pertandingan yaitu sportifitas dan integritas.


Foto Bersama--

“Sebagai Perguruan tinggi, UIN STS Jambi mempunyai tanggung jawab dalam membentuk calon para pemimpin yang memiliki integritas seperti yang tertuang dalam tridarma yaitu Pendidikan, Pengajaran dan pengabdian. Untuk itu saat ini UIN STS Jambi terus berupaya membangun dan meningkatkan berbagai fasilitas dalam mewujudkan dan menciptakan profil alumni yang dibutuhkan untuk masa depan,” jelas Rektor UIN STS Jambi, Prof. Dr. H. Suaidi.,MA.,Ph.D.

Direktur Utama PGN Gasnet, Rikhi Narang yang menyerahkan bantuan secara langsung merasa sangat bahagia akhirnya proses serah terima ini bisa terwujud. Dirinya memberikan apresiasi yang luar biasa terhadap manajemen UIN STS Jambi yang sangat luar biasa dan berbeda dengan kampus – kampus lainnya.


Serah Terima antara UIN STS Jambi dan Gasnet--

“Gasnet akan terus mendukung dan siap membantu mewujudkan visi misi UIN STS Jambi kedepan, karena semangat dari Rektor dan jajaran pimpinan yang sangat luar biasa,” kata Direktur Utama PGN Gasnet, Rikhi Narang.

Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan yang turut hadir dalam penyerahan CSR ini juga memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada PGN Gasnet dan UIN STS Jambi yang telah sukses membangun dan menyediakan fasilitas wall climbing guna mendukung perkembangan olahraga di Provinsi Jambi.

“Diharapkan dengan adanya wahana wall climbing ini selain sebagai sarana olahraga mahasiswa juga sebagai sarana untuk menumbuhkan atlet-atlet baru di Provinsi Jambi,” pungkas Budi Setiawan.

Penyerahan bantuan CSR turut dihadiri oleh Wakil Rektor I, Wakil Rektor III, Kepala Biro AUPKK, Kepala Biro AAKK, Wakil Dekan III, jajaran pimpinan lainnya serta mahasiswa-mahasiswi atlet panjat tebing UIN STS Jambi. (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: