Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Kamis 24 Agustus 2023

Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Kamis 24 Agustus 2023

--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Kamis 24 Agustus 2023.

Deretan berita menarik di koran Jambi Ekspres edisi hari ini. Diantaranya terkait Pemprov Jambi bakal rekrut 1.929 formasi PPPK tahun 2023 dan bocoran wacana tarif Kereta Cepat Jakarta- Bandung.

Di halaman Metropolis diberitakan pula banyaknya temuan BPK yang belum ditindaklanjuti dan pembangunan gedung Walikota Jambi sudah mencapai 70 persen.

Di halaman Politik ada berita 15 TPS katagori rawan, pakar setuju Pilkaa 2024 dimajukan dan PAN memberikan doorprize 3 hadiah umroh dalam rangka HUT PAN ke-25.
 
Sementara pada halaman Buser ada berita  dua pemuda simpan 8 gram ganja di kos-kosan dan kabar soal oknum Kades dipolisikan istri sah gegara menikah lagi. Dan banyak berita lainnya.

Harian Pagi Jambi Ekspres sebagai koran paling banyak dibaca di Provinsi Jambi, bisa diperoleh di loper-loper terdekat atau berlangganan dengan menghubungi Bagian Pemasaran Jambi Ekspres Telpon: 0813-6610-1018.

Selain itu, Koran Jambi Ekspres kini juga terbit versi hybrid BacaKoran, koran tapi online yang bisa diakses dari mana saja dan kapan saja di seluruh dunia.

Semua berita-berita menarik, dari halaman utama hingga halaman akhir, bisa diakses melalui koran hybrid sebagai berikut:

Klik : Baca Koran Jambi Ekspres

Jadi, kini membaca Koran Jambi Ekspres bisa lebih mudah, di mana saja dan kapan saja. (kta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: