Wabup Nilwan Inspektur Upacara Penurunan Bendera

Wabup Nilwan Inspektur Upacara Penurunan Bendera

Wabup Nilwan Inspektur Upacara Penurunan Bendera--

BANGKO, JAMBIEKSPRES.CO.IDWakil Bupati Merangin Nilwan Yahya tampil sebagai Inspektur upacara penurunan duplikat bendera pusaka peringatan Hari Ulang Tahun HUT) Republik Indonesia ke-78, di halaman kantor baru bupati Merangin, Kamis sore (17/8).

Penurunan duplikat bendera pusaka Merah Putih itu dilakukan petugas Paskibraka Wandi pelajar SMA Negeri 4 Merangin, Farel Darma Pratama Zebua pelajar SMA Negeri 6 Merangin dan Faris Abqari pelajar SMA Negeri 1 Merangin.

Sedangkan yang membawa baki Raya Aufifulla Saragih pelajar SMA Negeri 3 Merangin dan pendamping pembawa baki Sefty Lustiana pelajar SMA Negeri 12 Merangin.

Untuk pengantar peti bendera dilakukan Resvi Carrisa Alicia pelajar SMA Negeri 6 Merangin. Upacara yang berlangsung khidmat tersebut dipimpin komandan Paskibraka Firli Kurniawan pelajar SMA Negeri 1 Merangin.

Upacara yang dihadiri Bupati Merangin H Mashuri, Sekda Merangin Fajarman bersama para pejabat di jajaran Pemkab Merangin dan Forkopimda Merangin tersebut, diikuti ribuan peserta dari berbagai insansi.

‘’Alhamdulillah semua rangkaian upacara bendera peringatan HUT Republik Indonesia ke-78 berakhir sukses dan lancar tanpa kendala. Terimakasih kepada semua petugas yang telah meyukseskan upacara ini,’’ujar Wabup

Masih serangkaian kegiatan peringatan HUT Republik Indonesia ke-78 pada Jumat pagi (18/8) dilakukan senam massal di halaman depan kantor baru bupati Merangin.

Sedangkan pada Sabtu (19/8) akan dilakukan pawai baris berbaris dan pawai budaya pelajar. Pawai itu rencananya mengambil rute dari kantor baru bupati Merangin dan berakhir kantor lama bupati Merangin. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: