FEBI UIN STS Jambi Gelar PKMD

FEBI UIN STS Jambi Gelar PKMD

Peserta PKMD--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN STS Jambi, Rabu (9/8) menggelar Pelatihan Kepemimpinan Mahasiswa Dasar (PKMD). Kegiatan ini adalah program rutin yang dilaksanakan guna membentuk calon – calon pemimpin ditataran mahasiswa baik tingkat Prodi dan Fakultas.

“Dengan kegiatan ini kita ingin memupuk dasar nilai – nilai kepemimpinan bagi mahasiswa. Ini penting guna mencari bibit bibit calon pemimpin selanjutnya,” jelas Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kelembagaan, Dr. Elyanti Rosmanidar, SE, MS.i.


Foto Bersama dengan Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kelembagaan FEBI UIN STS Jambi--

Kegiatan ini diikuti 16 peserta yang telah melalui proses seleksi ketat dari puluhan mahasiswa semester III yang telah mendaftarkan diri. Mengakat tema “Membangun jiwa kepemimpinan yang cerdas, bermoral, berintegritas dan profesional’. Para peserta ini akan mendapatkan materi dari Wakil DEMA FEBI, Ketua SEMA FEBI, Co. Intruktur, Wakil Dekan I FEBI dan narasumber lainnya.


FEBI UIN STS Jambi menggelar PKMD--

“Pada kegiatan ini peserta akan diperkenalkan lebih banyak tentang apa itu SEMA dan DEMA, bagaimana program – program yang dijalankan. Karena mereka diharapkan menjadi penerus dari senior senior mereka dalam mengambangkan SEMA dan DEMA FEBI UIN STS Jambi,” Dr. ElyantiRosmanidar, SE, MS.i.


Foto Bersama dengan Narasumber--


Foto Bersama dengan Narasumber--

Kegiatan ini juga sebagai langkah besar dalam mewujudkan visi dan misi FEBI UIN STS Jambi, yakni terwujudnya Fakultas sebagai Lokomotif Perubahan Sosial dalam Ilmu Ekonomi dan Bisnis Islam dengan paradigma Transintegrasi Ilmu Nasional menuju Internasional dengan semangat Moderasi dan Entrepreneurship Islam 2031. Mempercepat peningkatan kuantitas dan kualitas akreditasi program studi, untuk meraih standar mutu nasional mauapun internasional.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: