HUT Kemerdekaan RI ke-78, Bank Jambi Terus Melaju untuk Indonesia Maju

HUT Kemerdekaan RI ke-78, Bank Jambi Terus Melaju untuk Indonesia Maju

Plt. Dirut, Pemimpin-pemimpin Divisi, Pemimpin KCU dan Pemimpin Cabang Syariah, Pemimpin Cabang Sutomo dan Pemimpin Cabang Sengeti saat foto bersama--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Bank Jambi memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78, sesuai tema kemerdekaan tahun 2023, Bank Jambi pun akan Terus Melaju untuk Indonesia Maju.

Plt. Dirut Bank Jambi, H. Khairul Suhairi, M.M yang bertindak selaku Irup Upacara dilapangan upacara Bank Jambi yang mengatakan, tahun ini Direksi Bank Jambi hingga jajaran karyawan/karyawati, kembali melaksanakan upacara HUT Kemerdekaan RI ke-78. Terlebih beberapa tahun kebelakang telah terjadi pandemi Covid-19, yang memaksa masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan yang mengundang orang banyak.


Plt. Dirut Bank Jambi H. Khairul Suhairi, S.E.,M.M saat menjadi Irup upacara Hari Kemerdekaan RI ke-78 dilapangan upacara Bank Jambi--

“Kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan ditahun-tahun mendatang. Kami mohon maaf apabila selama pelaksanaan kegiatan di Bank Jambi, masih ada yang kurang berkenan,” ujar Plt. Dirut Bank Jambi, H. Khairul Suhairi, S.E.,M.M kemarin (17/8).


Pengibaran bendera merah putih dalam pada saat upacara Hari Kemerdekaan RI ke-78 di Bank Jambi--

Sesuai tema kemerdekaan RI siap Melaju untuk Indonesia Maju. Bank Jambi pun akan Melaju dalam pengembangan usaha dan promo-promo.yang dapat dimanfaatkan masyarakat Jambi, salah satu promo pada HUT Kemerdekaan RI ke-78 yakni promo bagi CPNS, PNS, pra pensiunan dan pensiunan.


Ketua Ikatan Istri Keluarga Besar Bank Jambi (IIKBJ) dan anggota--

“Kami telah menyiapkan Promo menarik khusus untuk pengajuan kredit multiguna untuk debitur CPNS/PNS, pra pensiun dan pensiunan, dengan payroll pada Bank Jambi, kata Plt. Dirut Bank Jambi, H. Khairul Suhairi, S.E.,M.M kemarin (17/8).


Perlombaan Kereta Balon dalam kemeriahan Hari Kemerdekaan RI ke-78 di Bank Jambi--

Dikatakannya, keuntungan promo tersebut yakni bebas biaya cetak dan provisi serta diskon biaya admin hingga 60 persen dalam periode promo. Nikmatilah promo tersebut dengan mendatangi kantor cabang Bank Jambi terdekat.


Plt Dirut, Pemimpin-pemimpin Divisi, Pemimpin KCU dan Pemimpin Cabang Syariah, Pemimpin Cabang Sutomo dan Pemimpin Cabang Sengeti saat dalam salah satu perlombaan--

“Karena kemudahan dan banyak keuntungan yang dapat diraih dari promo Melaju Bersama Bank Jambi,” terangnya.


Direktur Kepatuhan bersama pemenang lomba tenis meja--

Promo yang diberikan bertujuan agar masyarakat khsusus ny CPNS, ASN, pra pensiun dan pensiunan terhindar dari pinjaman online (pinjol) ilegal. Mengingat maraknya pinjol ilegal yang bakal merugikan masyarakat, dengan memudahkan dalam melakukan pinjaman, namun memiliki suku bunga yang memberatkan si peminjam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: