GM 9 Partisipasi dalam Kemeriahan HUT RI ke-78 di Bank Jambi

GM 9 Partisipasi dalam Kemeriahan HUT RI ke-78 di Bank Jambi

Dirut GM 9 (nomor 4 dari kiri) dan jajaran GM 9--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Kemeriahan HUT RI ke-78 yang digelar Bank Jambi, turut berpartipasi Dirut Gedung Mahligai (GM) 9 dan seluruh jajaran. Bukan saja berpartipasi dalam upacara Kemerdekaan RI ke-78, namun juga berpartisipasi dalam rangkaian perlombaan.

"Momen ini kan setahun sekali, dan untuk lebih memperkuat silahturahmi, bukan saja antara GM 9 tapi juga antara Bank Jambi," jelas Dirut GM 9, Raden Azwan, S.E Kamis (17/8).

Makna kemerdekaan sesuai tema HUT RI ke-78 tahun 2023 ini adalah Melaju untuk Indonesia Maju, GM9 pun berusaha untuk terus maju dalam memajukan ekonomi kreatif masyarakat.


Staf GM 9 saat ambil bagian dalam perlombaan rangkaian balon--

"Banyak sekali kegiatan positif yang rutin kami laksanakan di GM9, dengan mengundang pelaku UMKM," terangnya.

Bukan saja mengundang, pelaku UMKM ini pun bisa memasarkan produk kreatifnya dilobi lantai 1 GM 9 agar lebih dikenal oleh masyarakat Jambi, khususnya masyarakat yang berkunjung ke GM9.

"Karena penggerak ekonomi Indonesia dimulai dari UMKM, dengan UMKM yang kuat maka ekonomi Indonesia pun akan semakin kuat," urainya.


Staf GM 9 saat mengikuti perlombaan memsukan paku kedalam botol--

Bagi dunia usaha maupun swasta yang ingin melakukan sosialisasi, pihaknya pun memiliki ruangan khusus yang bisa disewakan dengan beberapa fasilitas menarik lainnya.

"Lokasi kami pun strategis, kalau mau ada acara seperti wedding, ulang tahun dan acara lain bisa juga dilaksanakan disalah satu lantai di GM9," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: