KUR BRI Paling Mudah, Diajukan Hari Ini, Besok Sudah Cair di Rekening, Limit Rp 5 juta Hingga Rp 250 Juta

KUR BRI Paling Mudah, Diajukan Hari Ini, Besok Sudah Cair di Rekening, Limit Rp 5 juta Hingga Rp 250 Juta

ilustrasi angsuran KUR BRI--

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Kredit Usaha Rakyat (KUR) milik Bank Rakyat Indonesia (BRI) benar-benar sangat membantu.

Terbukti hanya sehari mengajukan program KUR besoknya sudah cair di rekening nasabah.

Seperti diutarakan Ferry, salah seorang pedagang Buah di Kota Jambi yang mengajukan Kredit Usaha Rakyat BRI di Provinsi Jambi.

"Saya sebenarnya juga tidak menyangka. Namun, kenyataanya seperti itu, saya di survei  pihak Bank BRI hari Rabu, besok hari kamisnya saya sudah ditelpon untuk datang ke Bank dan langsung cair di rekening,"üjar salah seoran pedagang buah di Kota Jambi ini kepada Jambi Ekspres.

Ferry menambahkan, ketika di survei pada Rabu, saya didatangi pihak Bank BRI ditempat usaha saya. Saat didatangi itulah saya ditanya macam-macam terkait usaha yang saya jalani.

"Üsai disurvei, pihak Bank BRi kemudian ke rumah saya sekaligus wawancara esok paginya, kemudian sekitar pukul 14.00 saya disuruh ke Bank dan langsung cair. Bank BRI benar-benar sangat membantu,"tambahnya.

Disinggung berapa KUR yang diajukan ke pihak BRI? bapak yang sudah merintis usaha jualan buah ini mengaku jika KUR yang diajukannya dengan angka kurang lebiih Rp 80 juta.

"Yang cair juga sama dengan angka seperti yang kita ajukan. Hanya saja ada bloking rekening angsuran. Menurut saya itu hal yang biasa,"ungkapnya kepada Jambi Ekspres baru-baru ini

Limit KUR hingga Rp 250 juta

Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) Bank Rakyat Indonesia (BRI) mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 250 juta.

Untuk tenornya sangat lama hingga 5 tahun atau 60 bulan.

Sebagai contoh untuk pinjaman dengan angka Rp 5 juta dengan masa pinjaman 12 bulan atau 1 tahun per bulannya Rp 430.322, untuk angsuran 18 bulan atau 1,5 tahun perbulannya Rp 291.159.

Kemudian untuk angsuran 12 bulan atau 2 tahun per bulannya Rp 221.003, untuk masa pinjaman 36 bulan atau 3 tahun Rp 152.110, untuk masa pinjaman  48 bulan atau 4 tahun angsuran per bulan Rp 117.425 dan masa pinjaman selama 60 bulan atau 5 tahun angsuran per bulannya Rp 90.664.

Syarat-Syarat Permohonan KUR BRI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: