>

Progres Terbaru Jalan Tol Probowangi, Terimbas Jalan Tol Rumah-Rumah Warga Desa Paiton Mulai Dirobohkan

Progres Terbaru Jalan Tol Probowangi, Terimbas Jalan Tol Rumah-Rumah  Warga Desa Paiton Mulai Dirobohkan

update terbaru proyek jalan tol probowangi di desa Paiton-screenshot youtube teknisi nomer21-

PROBOLINGGO, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Pengerjaan jalan tol Probolinggo-Banyuwangi semakin maju.

Update terkini berdasarkan pantauan terkini dari video youtube Teknisi Nomer21 pada tanggal 12 Agustus 2023, rumah-rumah warga di Desa Paiton, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo mulai dirobohkan.

Rumah-rumah warga ini terimbas oleh proyek jalan tol Probolinggo-Banyuwangi tahap I antara Probolinggo-Besuki sepanjang 49,68 Km.

Dari video yang diupdate Teknisi Nomer21 juga terlihat meskipun belum 100 persen rata dengan tanah, atap-atap rumah warga sudah mulai diturunkan.

Tak hanya rumah, proyek jalan tol Probowangi juga melalui bangunan besar di Desa Paiton yang saat juga sudah dirobohkan.

BACA JUGA:Pembangunan Exit Tol dan Simpang Susun Kraksaan Dikebut, Begini Update Terkini Tol Probowangi

Selain melewati perkampungan, jalan tol Probowangi di Desa Paiton juga melewati jalan desa yang menjadi urat nadi perekonomian masyarakat. 

Berkemungkinan jalan desa tersebut bakal dibuatkan underpass sehingga aktivtas warga yang selama ini sudah berjalan tidak terhalang.

Jalan tol Probowangi di Desa Paiton ini juga melewati persawahan warga desa. Dari Video youtube terkini Teknisi Nomer21 juga terlihat para pekerja jalan tol yang di persawahan mulai clearing area.

BACA JUGA:Tol Pasuran – Probolinggo ‘Tergadai’ 50 Tahun, Sebentar Lagi Gerbang Nembus Gending Dibuka

BACA JUGA:Cihuy! Selangkah Lagi Tancap Gas Kita di Tol Probolinggo Timur–Gending, Tidak Panjang Tapi..

Sementara itu, seperti diberitakan sebelumnya saat ini jalan tol yang menjadi pamungkas menuju ujung timur pulau Jawa ini sedang fokus mengerjakan pembangunan jalan tol di Desa Sumber Anyar, Sumberrejo dan Paiton Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Berdasarkan Pantauan terkini dari video youtube Teknisi Nomer21, saat ini progres pengerjaan clearing area jalan tol dan persiapan konstruksi untuk memastikan lahan siap digunakan sesuai dengan rencana pembangunan.

BACA JUGA: Update Jalan Tol Probowangi, Terimbas Jalan Tol, Rumah di Desa Alas Sumur Kulon Sudah 100 Persen Dibongkar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: